Resep Cheesy Garlic Bread (super simple) yang Lezat Sekali

Craig Scott   16/10/2020 04:28

Cheesy Garlic Bread (super simple)
Cheesy Garlic Bread (super simple)

Lagi mencari ide resep cheesy garlic bread (super simple) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cheesy garlic bread (super simple) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Two types of cheese are mixed with green onions, garlic, and mayonnaise to make one incredible, and super cheesy, garlic bread. Mix Parmesan cheese, butter, garlic powder, and parsley in a small bowl. Halve a loaf of Italian bread lengthwise, then crosswise.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheesy garlic bread (super simple), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cheesy garlic bread (super simple) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cheesy garlic bread (super simple) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Cheesy Garlic Bread (super simple) menggunakan 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cheesy Garlic Bread (super simple):
  1. Ambil Secukupnya roti (aku pakai french baguette, bisa juga pakai roti tawar)
  2. Sediakan 2 sdm mentega
  3. Ambil 1 pcs keju bega stringers (bisa pakai mozarella / quickmelt)
  4. Siapkan 1 sdm garlic powder (atau 2 siung bawang putih di cincang halus)
  5. Ambil 1 sdm parsley (bisa diganti seledri)

So lets cut to the chase here before we discuss this super easy cheesy garlic bread. - Timing for baking garlic bread will depend on how soft or crunchy you want your garlic bread to be. The timing in this recipe is for slightly softer bread. For crunchy bread, make sure to bake garlic bread in oven for a bit longer. - Have some leftover garlic bread? Mix mayonnaise, cheese, onions and garlic; spread on bread halves, if desired, sprinkle with parsley and paprika.

Langkah-langkah membuat Cheesy Garlic Bread (super simple):
  1. Siapkan semua bahan
  2. Potong baguette sesuai selera (bisa diganti jenis roti lainnya)
  3. Campurkan semua bahan (mentega, keju, garlic powder & parsley) dan aduk hingga semua tercampur rata
  4. Oleskan adonan mentega ke roti, dua sisi ya biar lebih enak
  5. Setelah itu panggang dengan menggunakan teflon, tidak perlu lama2, jangan lupa di bolak balik agar 2 sisi matang sempurna
  6. Jadi deh, bisa dinikmati dengan saos sambal, tomat atau mayones

Quick Cheesy Garlic Bread is like the world's easiest and therefore BEST grilled cheese! Because when you need a cheesy bread fix, we want it now, now, now! The everyday version of the outrageous Cheese and Garlic Crack Bread, this is the perfect shape for dunking into soups and stews, or serve with a salad to make a meal. Make it once and you'll memorise it! Serve alongside pasta, soup or salad as an easy, delicious side dish.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cheesy Garlic Bread (super simple) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved