Resep Seblak kering ekonomis ala anak kos Anti Gagal

Lura Morris   07/10/2020 01:58

Seblak kering ekonomis ala anak kos
Seblak kering ekonomis ala anak kos

Lagi mencari inspirasi resep seblak kering ekonomis ala anak kos yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal seblak kering ekonomis ala anak kos yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari seblak kering ekonomis ala anak kos, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan seblak kering ekonomis ala anak kos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Seblak kering ekonomis ala anak kos enak lainnya. Lihat juga resep Seblak kerupuk ala anak kost enak lainnya. Secukupnya saus sambal, garam, mentega, dan penyedap rasa ayam Dan, seblak jadi satu pilihan jawaban yang tepat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan seblak kering ekonomis ala anak kos sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Seblak kering ekonomis ala anak kos memakai 3 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Seblak kering ekonomis ala anak kos:
  1. Sediakan 200 gr kerupuk bawang merk finna atau apa aja deh yg ada
  2. Siapkan Boncabe
  3. Ambil Minyak goreng

Lihat juga resep Seblak endulita gampang n murah meriah enak lainnya. Menjadi anak kos membuat seseorang belajar mandiri, di mana harus mengurus semua keperluannya sendiri. Meski harus mengirit banyak hal, namun sebagai anak kos juga harus memikirkan kesehatan. Hal ini tergantung dari pola hidup yang mereka jalani.

Cara menyiapkan Seblak kering ekonomis ala anak kos:
  1. Rendam kerupuk menggunakan minyak hingga semua terendam
  2. Nyalakan api sedang tunggu sampe minyak panas/berbuih, aduk² kerupuk hingga ½ mengembang
  3. Setelah itu tiriskan kerupuk lalu masukkan ke wadah, kasih boncabe campurkan.

Sebagai anak kos penting untuk mengonsumsi makanan sehat. Resep Membuat Seblak Pedas Sederhana Ala Anak Kos. Seblak memiliki banyak variasi namun digeneralisasikan menjadi dua jenis. Adapun dua jenis seblak, yaitu seblak kering dan basah. Seblak kering adalah kerupuk pedas seperti basreng atau bakso goreng.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat seblak kering ekonomis ala anak kos yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved