Cara Gampang Membuat Garlic bread + saus keju Anti Gagal

Luella Myers   28/09/2020 22:29

Garlic bread + saus keju
Garlic bread + saus keju

Anda sedang mencari inspirasi resep garlic bread + saus keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal garlic bread + saus keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Roti Tawar, Margarine, Bawang Putih, Garam (sesuai Selera), Saus keju :, malt cheesse, fresh cream, maizena Nuha Azizah. Saya membuat garlic bread dengan bahan yang seadanya di rumah tapi rasanya enak, kalau beli di pizza hut mehong. Bikin sendiri pakai roti tawar aja yang gampang Garlic bread dengan saus keju simple Makan fusilli gak lengkap rasanya tanpa ditemanin roti ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari garlic bread + saus keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan garlic bread + saus keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan garlic bread + saus keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Garlic bread + saus keju memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Garlic bread + saus keju:
  1. Sediakan 6 iris Roti baguette
  2. Sediakan secukupnya Bawang daun
  3. Siapkan 50 gram Unsalted butter
  4. Ambil 1/2 sdt merica bubuk
  5. Ambil 2 sdm bubuk bawang putih
  6. Siapkan 1/2 sdt garam
  7. Ambil Bahan saus keju
  8. Gunakan 3 sdm muncung keju cheddar spread (boleh juga yang batangan atau lembaran dihancurkan)
  9. Siapkan 15 gram terigu
  10. Gunakan 1 sdt mustard
  11. Siapkan 2 buah sosis
  12. Sediakan 300 ml susu cair
  13. Sediakan 50 ml air
  14. Siapkan 1/2 butir bawang bombay
  15. Siapkan secukupnya Garam dan merica

Saus Krim Keju (Creamy Cream Cheese) Resep dari : Triana Fitria Sedikit saya modif bahannya. Teman makan potato wedges , bread garlic, dan campuran pasta 🥰. Korean garlic cheese bread kini tengah viral. Saus Keju Richeese Ala Rumahan enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Garlic bread + saus keju:
  1. Iris halus bawang bombay kemudian tumis, setelah harum masukkan sosis. Lalu tambahkan susu cair dan air, terigu, keju dan mustard. Masak hinga mendidih dan mengental. Setelah kental masukkan garam dan merica
  2. Berikut contoh 1 sendok munjung keju yg saya pakai
  3. Sambil menunggu mendidih, di piring campurkan butter, bawang daun, garam, merica dan garlic bubuk. Aduk rata
  4. Oleskan ke roti hanya bagian atasnya saja. Olesi loyang dengan butter
  5. Panggang di oven 180 derajat selama 10 menit. Api atas bawah.
  6. Selamat menikmati

Tambahkan keju cheddar ke dalam panci berisi susu dan aduk hingga larut. Campurkan tepung bumbu keju ke dalam larutan susu dan aduk hingga merata. Kalau ingin rasa sausnya agak pedas, tambahkan sedikit bubuk cabe sesuai selera. Gunakan mangkuk kecil, campurkan kuning telur, tepung maizena, dan sedikit air mineral. Keju itu terbuat dari susu dan bakteri asam laktat yang dipermentasi, sedangkan rasanya sedikit asam dan sedikit ada rasa seperti kapur.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Garlic bread + saus keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved