Langkah Mudah untuk Menyiapkan Garlic Cheese Bread, Bisa Manjain Lidah

Jesse Brown   06/08/2020 02:58

Garlic Cheese Bread
Garlic Cheese Bread

Anda sedang mencari ide resep garlic cheese bread yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal garlic cheese bread yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Add the salt and pepper to taste and set aside or keep in the fridge. Mix Parmesan cheese, butter, garlic powder, and parsley in a small bowl. Spread mixture between slices of bread and over the top of the loaf.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari garlic cheese bread, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan garlic cheese bread yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan garlic cheese bread sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Garlic Cheese Bread memakai 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Garlic Cheese Bread:
  1. Siapkan 1 buah baquette (roti panjang perancis)
  2. Ambil 2 sdm mentega/butter (saya pakai mentega)
  3. Gunakan 2 siung bawang putih cincang
  4. Sediakan parsley kering
  5. Sediakan secukupnya keju parmesan

In a small bowl, combine the first six ingredients; spread over the cut sides of the bread. Sprinkle with mozzarella and cheddar cheeses. Place on an ungreased baking sheet. In a small bowl, combine the first six ingredients; spread over cut sides of bread.

Langkah-langkah menyiapkan Garlic Cheese Bread:
  1. Potong2 roti sesuai selera
  2. Campur bahan utk olesan : mentega, bawang putih cincang dan parsley bubuk
  3. Oleskan di masing2 potongan roti dan taburi keju parmesan di atas roti lalu tata di loyang
  4. Panaskan oven 10 menit api atas saja 160°c, lalu masukkan selama 10 menit sampai bagian atas roti meleleh. Jika tidak punya keju parmesan boleh juga ganti dengan keju parut biasa atau keju mozarella,
  5. Roti siap dihidangkan 😊😊😊

Sprinkle with mozzarella and cheddar cheeses. Place on an ungreased baking sheet. In a bowl, combine all of the ingredients except the baguette, and mix until smooth. Slice the baguette in half lengthwise, then spread the butter mixture evenly on both sides of the baguette. Turn plain french bread into cheesy, garlicky perfection with this epic Cheesy Garlic Bread.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan garlic cheese bread yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved