Resep Lele Bakar endul, Bikin Ngiler

Connor Hall   09/09/2020 16:57

Lele Bakar endul
Lele Bakar endul

Anda sedang mencari ide resep lele bakar endul yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele bakar endul yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Lele Bakar endul enak lainnya. LELE BAKAR KECAP CAK MUBIN TERMURAH TERENAK MANIS NYA ELEGAN. Saya Jamin Bikin Kalian Jatuh Cinta Sekali Mencoba..

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele bakar endul, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan lele bakar endul yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan lele bakar endul sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Lele Bakar endul menggunakan 14 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Lele Bakar endul:
  1. Gunakan 1 kg lele
  2. Ambil Bumbu marinasi:
  3. Gunakan 1 sendok teh ketumbar
  4. Ambil 2 siung bawang putih
  5. Gunakan 3 cm kunyit
  6. Ambil 1 1/2 sendok makan garam
  7. Ambil 1 jeruk nipis
  8. Ambil Bumbu oles:
  9. Siapkan 1 sendok teh merica
  10. Ambil 5 siung cabe rawit
  11. Gunakan 5 siung cabe merah besar
  12. Sediakan 2 siung bawang putih
  13. Ambil secukupnya Garam
  14. Sediakan secukupnya Kecap manis

Ayam dan Lele Taliwang yang Punya Bumbu Super Pedas! Iga Bakar yang Terkenal Empuk dan Bumbunya yang Enak!. Sei Sapi Endul Tekendul Kendul Ngeunah! Paket Hemat Ikan Lele Bakar Lalapan Stee.

Langkah-langkah membuat Lele Bakar endul:
  1. Cuci bersih lele
  2. Haluskan semua bumbu marinasi,lalu balurkan semua bumbu ke lele sampai merata,diamkan kurlem 5 menit
  3. Goreng lele setengah matang lalu angkat kemudian tiriskan
  4. Haluskan bumbu oles kemudian tuang kecap secukupnya lalu oleskan ke lele sampai merata lalu bakar sampai matang jangan lupa dibolak balik agar gak gosong hehe

Assalamualaikum wr.wb Hallo semuaaaa, divideo kali ini saya akan memberikan resep cara membuat sayur sop yang mudah,enak dan sehat pastinya. gue meyakini kalau makanan tradisional itu jauh lebih enak dibanding makanan internasional. dasar emang lidah kampung kali ya. buktinya gue lebih suka makan gado-gado, ayam bakar, pecel lele, nasi uduk, dll. daripada makanan fast food sejenis mc donald dll. Restoran Italia di Kebayoran Baru (Jakarta), Indonesia: Lihat ulasan wisatawan Tripadvisor tentang restoran Italia di Kebayoran Baru (Jakarta) dan cari menurut masakan, harga, lokasi, dan sebagainya. Lagi ingin makan ini, ingin makan itu, ingin makan banyak sekali? Tenang, kamu bisa pesan semua yang kamu mau tanpa perlu keluar uang banyak! Tumis kacang merah bumbu pedas ini akan sangat cocok menemani makan siang anda.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan lele bakar endul yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved