Langkah Mudah untuk Membuat Cheesy French Onion Bread Anti Gagal

Justin Neal   16/10/2020 09:01

Cheesy French Onion Bread
Cheesy French Onion Bread

Anda sedang mencari ide resep cheesy french onion bread yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cheesy french onion bread yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheesy french onion bread, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan cheesy french onion bread yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Using a serrated knife, crosshatch boule, scoring an inch in both directions and making sure to not slice all the way. In a small bowl, combine the cheese blend, mayonnaise, Parmesan cheese and onions; spread over cut sides of bread. Place on an ungreased baking sheet.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah cheesy french onion bread yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cheesy French Onion Bread memakai 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cheesy French Onion Bread:
  1. Sediakan 2 buah roti Perancis bulat (Boule) (lihat resep)
  2. Gunakan Secukupnya mozzarella parut
  3. Siapkan Bahan isian
  4. Sediakan 2 buah bawang bombay, belah dua, iris melintang
  5. Ambil 100 gr daging ayam, cincang kasar
  6. Siapkan 2 siung bawang putih, cincang halus
  7. Siapkan 4 sdm margarin
  8. Siapkan 1/2 sdt garam halus
  9. Gunakan 1/2 sdt lada hitam bubuk
  10. Sediakan 100 ml air bersih
  11. Ambil Bahan olesan roti:
  12. Siapkan 4 sdm margarin, lelehkan
  13. Sediakan 1 sdm parsley flakes

Do you see that beautiful crusty French bread? Well, underneath that lovely layer of melted provolone is a rich, onion-y butter. And that is topped by a huge heap of gorgeous caramelized onions. All the delicious flavor of French onion soup without the bother of a bowl and spoon!

Cara menyiapkan Cheesy French Onion Bread:
  1. Isian: lelehkan margarin, tumis bawang bombay hingga wangi, kemudian masukkan daging ayam cincang.
  2. Setelah ayam berubah warna, masukkan lada dan garam, aduk rata, tambahkan air, masak hingga mendidih.
  3. Tambahkan bawang putih cincang, masak sebentar hingga air asat, koreksi rasa, jika sudah pas, angkat, sisihkan.
  4. Selanjutnya olesan roti, campurkan margarin leleh dan parsley, aduk rata. Potong roti tanpa terputus (seperti pd gambar)
  5. Beri olesan roti hingga ke bagian dalam, kemudian beri isian di sela-sela potongan roti, tambahkan lagi mozzarella sesuai selera.
  6. Panggang hingga mozarella meleleh, angkat, taburi lagi parsley jika suka, sajikan hangat.

Spread the onion mixture on top. Allow bread to toast in the skillet, removing garlic if it starts to get too brown. French onion bread is an indulgent pull apart bread that will be the hit of any party. This cheesy French onion bread is a perfect Super Bowl appetizer. This stuffed bread also makes a scrumptious holiday appetizer.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cheesy French Onion Bread yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved