Resep Gurame Bakar Yummy yang Enak

Verna Love   21/10/2020 00:06

Gurame Bakar Yummy
Gurame Bakar Yummy

Lagi mencari inspirasi resep gurame bakar yummy yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurame bakar yummy yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari gurame bakar yummy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan gurame bakar yummy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Tutorial Memasak Gurame bakar teflon Yummy. in Seafood. Lihat juga resep Ikan gurame bakar enak lainnya. Kemaren pesta gurame di rumah, tapi yang buat sodara.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan gurame bakar yummy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Gurame Bakar Yummy memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Gurame Bakar Yummy:
  1. Gunakan 1 kg gurame
  2. Siapkan Bumbu halus
  3. Ambil 14 bawang putih
  4. Ambil 1 sdt ketumbar
  5. Ambil 1 ruas kunyit
  6. Ambil 1 sdt garam
  7. Gunakan Minyak untuk menggoreng
  8. Ambil Bumbu oles (campur keduanya)
  9. Sediakan 3 sdt margarin
  10. Gunakan 5 sdm kecap manis

Gurame bakar paling nikmat jika disajikan dengan sambal terasi atau sambal kecap. Resep gurame bakar pedas manis dengan bumbu rujak enak lengkap dengan sambal gurame bakar untuk. Download Gurame bakar madu stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos. Millions of royalty-free photos, illustrations, and vectors in the Stockphoto.com collection.

Langkah-langkah menyiapkan Gurame Bakar Yummy:
  1. Cuci bersih gurame. Lumuri dengan jeruk nipis selama 15menit. Kemudian cuci bersih kembali
  2. Blender bumbu halus tambahkan garam lslu blender lagi. Lumuri gurame dengan bumbu halus. Diamkan kurleb 30menit dilemari es. Setelah itu keluarkan.
  3. Goreng gurame setengah kering. Tiriskan. Siapkan grill panggang gurame yang telah dioles bumbu olesan. Sambil dipanggang sekali kali olesi bumbu.
  4. Gurame bakar yummy siap disajikan dengan sambal kecap ♥️

Instruksi Membuat Ikan Gurami Bakar Homemade. Haluskan Bawang putih, merah, jahe, kunyit. Dan setelah halus campur dengan masako dan garam secukupnya. Setelah di rendam dan dibaliri bumbu halus. Goreng ikan gurame dengan api kecil hangan terlalu lama ya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Gurame Bakar Yummy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved