Cara Gampang Membuat Pastel Renyah istimewa yang Bikin Ngiler

Georgie Watson   29/08/2020 16:35

Pastel Renyah istimewa
Pastel Renyah istimewa

Anda sedang mencari ide resep pastel renyah istimewa yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel renyah istimewa yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pastel Renyah istimewa enak lainnya. Kali ini saya akan berbagi resep pastel tepatnya resep cara membuat pastel goreng spesial renyah. Berikut ini admin hidup sehat akan berikan resep kue kering lebaran dilengkapi gambarnya yang paling favorit dan banyak disukai dengan rasanya yang khas dan tampilannya yang istimewa yaitu resep kue kering lebaran nastar keju dan putri salju keju spesial yang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pastel renyah istimewa, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pastel renyah istimewa enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pastel renyah istimewa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pastel Renyah istimewa menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pastel Renyah istimewa:
  1. Sediakan 1 kg tepung terigu
  2. Sediakan 6 butir kuning telor
  3. Gunakan 250 gr margarine
  4. Gunakan 1 gelas santan kental
  5. Ambil secukupnya Garam
  6. Gunakan Bahan Rougut:
  7. Gunakan 250 gr wortel
  8. Gunakan 250 gr kentang
  9. Ambil 500 gr ayam fillet dihaluskan
  10. Siapkan Bawang putih
  11. Ambil Bawang merah
  12. Ambil Bawang bombay
  13. Siapkan Merica, gula dan garam

Pastel berbentuk mini berisi abon ini sangat renyah dan gurih. Jika kalian ingin membuatnya sendiri di rumah, saya akan membantu kalian dengan memberi Resep Membuat Pastel Mini Kering Enak Renyah Istimewa. Dijamin sangat mudah dan tanpa ribet. Susah nemuin resep Pastel yang pas??? disini di share bagaimana cara pembuatan Pastel dari awal sampe akhir.

Langkah-langkah menyiapkan Pastel Renyah istimewa:
  1. Buat kulit :Campurkan semua bahan kulit hingga kalis. Diamkan selama 30 menit lalu ambil sebagian dan giling tipis
  2. Buat rougut: tumis bumbu halus (bawang merah, putih, bawang bombay), masukkan ayam fillet. Aduk rata. Masukkan wortel dan kentang yg diiris kecil dan udah direbus, aduk hingga rata, masukkan gula, garam dan merica. Icip rasa dan angkat. Tunggu hingga dingin.
  3. Tipiskan kulit dan isi,bentuk sesuai selera
  4. Goreng dengan api kecil hingga matang sempurna. Angkat

Urusan rasa sudah tidak diragukan lagi, karena. Anda bisa menambahkan hiasan kismis atau potongan cengkeh diatasnya, sesuai dengan selera Anda. Sajian kue nastar yang renyah dan lembut ini pasti akan menjadi hidangan istimewa yang disukai oleh semua orang. Kembangkan terus kreasi Anda dan jangan lupa pula untuk mencoba berbagai resep kue dan makanan yang lain. Resep Tidak Rahasia Kue Pastel Basah Kulit Renyah Istimewa wa wa wa…. - hai pembaca semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai "Resep Tidak Rahasia Kue Pastel Basah Kulit Renyah Istimewa wa wa wa….". mudah-mudahan resep ini cocok untuk pembaca yang hobi memasak. jangan lupa sebarkan Resep Tidak Rahasia Kue Pastel.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pastel Renyah istimewa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved