Resep Puding susu lapis yogurt yang Bisa Manjain Lidah

Millie Hill   21/07/2020 19:59

Puding susu lapis yogurt
Puding susu lapis yogurt

Anda sedang mencari ide resep puding susu lapis yogurt yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding susu lapis yogurt yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Enak banget nih siang siang gini makan puding susu berlapis lapis yang super lembut apalagi baru dikeluarin dari kulkas, mantap banget !! Puding susu lapis coklat adalah salah satu cemilan simpel yang pas dibuat dirumah walaupun kamu lagi malas. Karena memang mudah banget dalam pembuatannya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding susu lapis yogurt, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding susu lapis yogurt enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding susu lapis yogurt yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding susu lapis yogurt menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding susu lapis yogurt:
  1. Sediakan A. Bahan puding susu :
  2. Ambil 1 bks agar2 putih
  3. Sediakan 1/2 bks nutrijell plain
  4. Ambil 3 sacet SKM
  5. Ambil 50 g Gula Pasir
  6. Gunakan 900 ml air matang
  7. Ambil B. Bahan yogurt :
  8. Gunakan 1 bks nutrijell yogurt (me: blackcurrant)
  9. Sediakan 200 g gula pasir (manis sesuai selera)
  10. Gunakan 700 ml air matang
  11. Siapkan Sedikit pewarna ungu

Cara membuat puding lapis sederhana rasa paling enak dengan. Don't forget to bookmark Puding Susu using Ctrl + D (PC) or Command + D (macos). If you are using mobile phone, you could also use menu drawer from browser. Whether it's Windows, Mac, iOs or Android, you will be able to download the images using download button.

Langkah-langkah membuat Puding susu lapis yogurt:
  1. Masukkan semua bahan A kedalam panci lalu panaskan sambil d aduk sampai mendidih…angkat lalu tuang ke dalam loyang dan sisihkan
  2. Masak bahan B sambil diaduk trs sampai mendidih angkat, tunggu uapnya hilang masukkan perisai buahnya
  3. Tuang perlahan d atas puding susu sedikit demi sedikit sampai habis
  4. Diamkan sampai mengeras, jangan dimasukkan kulkas soalnya jd berair
  5. Siap dihidangkan

Misalnya puding yang satu ini, yaitu punding lapis susu kopi yang nikmat. Yuk simak di bawah ini Bila sudah dingin, keluarkan puding dari kulkas. Potong puding lapis susu cokelat kopi berbentuk persegi empat. Puding lapis ini paling cocok dimakan pada saat siang hari. Untuk menambah variasi, Moms juga bisa membuat puding sebagai hidangan penutup yang nikmat saat lebaran.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding susu lapis yogurt yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved