Resep Puding pelangi ala biang 🧚‍♀️ Anti Gagal

Lena Estrada   07/08/2020 02:10

Puding pelangi ala biang 🧚‍♀️
Puding pelangi ala biang 🧚‍♀️

Sedang mencari inspirasi resep puding pelangi ala biang 🧚‍♀️ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding pelangi ala biang 🧚‍♀️ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding pelangi ala biang 🧚‍♀️, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding pelangi ala biang 🧚‍♀️ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

cara membuat puding pelangi dan resep puding pelangi susu lengkap bahan resep pudding rainbow serta tips bikin resep puding lapis warna-warni pelangi enak Cara Membuat Puding Pelangi - Credit : @liessurya. See my video, step by step, and don't forget to SUBSCRIBE my channel, thanks all. good luck untuk bikin puding pelanginya. Hari ini kami kongsikan resepi puding roti pelangi untuk anda buat dengan baki roti yang masih banyak tapi tempoh tarikh lupt yang hampir.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding pelangi ala biang 🧚‍♀️ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding pelangi ala biang 🧚‍♀️ menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding pelangi ala biang 🧚‍♀️:
  1. Gunakan 1 bungkus agar-agar plan
  2. Ambil 600 ml air matang
  3. Gunakan 6 sdm gula pasir
  4. Sediakan 1 botol yakult
  5. Siapkan 2 sdm bubuk susu full cream
  6. Sediakan 1/ 2 sdt vanili
  7. Gunakan pewarna makanan hijau, merah

PUDING PELANGI AGAR AGAR BERWARNA WARNI ( rainbow pudding ). Puding cokelat vla enak ala KFC. foto: Instagram/@kitchen.heart. Film yang dibintangi Lukman Sardi dan Abimana Aryasatya. Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal.

Langkah-langkah membuat Puding pelangi ala biang 🧚‍♀️:
  1. Bagi menjadi 3 bagian agar-agar plan. bagian pertama: campurkan agar-agar plan pertama dengan tambahan 3 tetes pewarna makanan hijau, 2 sdm gula pasir, rebus bersama air matang 200ml hingga mendidih dengan api kecil, tambahkan yakult. Aduk hingga rata.
  2. Masukan adonan hijau ke dalam cetakan yang sudah di basahi air sebelumnya, tunggu sampai dingin
  3. Bagian kedua: siapakan agar-agar plan, 2 sdm bubuk susu full cream, 1 sdm gula pasir, rebus dengan 200ml air matang hingga mendidih dengan api kecil. Tuangkan adonan ini ke atas adonan hijau tadi yang sudah keras.
  4. Bagian ketiga: siapkan agar-agar plan, 3 sdm gula pasir, 1/2 sdt vanili dan 200 ml air matang, rebus hingga mendidih, tauangkan adonan ketiga diatas adonan putih susu yang sudah keras.
  5. Jika sudah keras 3 bagian tadi, masukkan kedalam kulkas, nikamati selagi dingin. Selamat mencoba. tambahkan fla jika suka.😊

Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya menjadi pilihan buat sebagian besar ibu ibu di Indonesia. Semangat nak buat kuih muih tengah berkobar kobar ni. Hasrat hati nak mencuba semua resepi kuih muih tradisional yang menjadi juadah dan makanan kegemaran saya sewaktu kecil di kampung. Lihat juga resep Puding Lapis Coklat Milo Oreo super lembut 👍 enak lainnya. Jembatan Pelangi di Desa Maipi via Instagram/fhany_febrian.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding pelangi ala biang 🧚‍♀️ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved