Resep Puding Strawberry Yogurt yang Menggugah Selera

Allie Dean   29/08/2020 08:35

Puding Strawberry Yogurt
Puding Strawberry Yogurt

Lagi mencari ide resep puding strawberry yogurt yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding strawberry yogurt yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding strawberry yogurt, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding strawberry yogurt yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Beberapa hari ini saya memang lagi suka uplode puding ya. Karena saya memang lagi suka bikin yang segar dan. Cara membuat puding yogurt strawbery Resep puding strawberry yogurt.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding strawberry yogurt yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Strawberry Yogurt memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Strawberry Yogurt:
  1. Sediakan 1/2 bungkus Nutrigel Strawberry Yogurt
  2. Siapkan 3 Sachet susu kental manis
  3. Sediakan 4 gelas air putih
  4. Siapkan 2 sdt gula pasir
  5. Gunakan 2 sdt maizena
  6. Gunakan 1 butir kuning telur

Spoon the pudding into desired serving dish and top with sliced bananas and diced. Be the first to rate & review! Strawberry-Yogurt Pudding Salad. this link is to an external site that may or may. See more ideas about Yogurt, Yogurt packaging, Pudding.

Cara membuat Puding Strawberry Yogurt:
  1. Larutkan maizena dengan air, tambahkan kuning telur. Aduk lepas
  2. Campur Nutrigel, gula, dan susu kental manis. Tambahkan air. Jika kurang manis bisa ditambahkan gula sesuai selera.
  3. Panaskan campuran susu dengan api sedang hingga berbuih. Tambahkan larutan maizena sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga merata.
  4. Aduk puding hingga mendidih. Matikan api. Tuang puding ke cetakan sambil disaring. Diamkan hingga uap menghilang kemudian masukkan ke kulkas hingga set.
  5. Hias puding yang sudah dingin sesuai selera. Sajikan dalam keadaan dingin

Creme Caramel Caramel Pudding Custard Pudding Pudding Desserts Custard Desserts Pudding Recipes Egg. Resep Puding Buah Naga Saus Strawberry cara memasak serta bumbu-bumbu yang dibutuhkan secara lengkap tersedia disini. Cari Resep Puding Buah Naga Saus Strawberry Dengan Mudah ya. Think of quinoa pudding as a delicious whole-grain cousin of tapioca pudding. Strawberry-Rhubarb Quinoa Pudding. this link is to an external site that may or may not.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding strawberry yogurt yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved