Resep Baguette Kukus Tomat Mozzarella yang Enak Banget

Carl Bowers   11/08/2020 21:20

Baguette Kukus Tomat Mozzarella
Baguette Kukus Tomat Mozzarella

Sedang mencari inspirasi resep baguette kukus tomat mozzarella yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal baguette kukus tomat mozzarella yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

The baguette needs to carry the pesto, oven roasted tomatoes, and mozzarella, and it needs to stand up to the oven heat a second time around. Use tomatoes that will fit onto your baguette slices. Tomato, Mozzarella & Basil Bruschetta - Crispy baguette sliced and topped with mozzarella cheese and a light drizzle of olive oil.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari baguette kukus tomat mozzarella, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan baguette kukus tomat mozzarella enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan baguette kukus tomat mozzarella sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Baguette Kukus Tomat Mozzarella memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Baguette Kukus Tomat Mozzarella:
  1. Sediakan 1 batang baguette mini
  2. Gunakan 1 buah tomat merah segar
  3. Ambil secukupnya keju mozzarella
  4. Siapkan secukupnya margarin
  5. Sediakan 3 sdm minyak zaitun
  6. Sediakan 3 sdm biji wijen
  7. Sediakan secukupnya lada
  8. Ambil secukupnya oregano

Top each baguette slice with tomato mixture, garnished with basil. With only a few simple ingredients, the Caprese salad hits all the marks. And while most cooks know this mozzarella-tomato-basil recipe by heart, we've found a few ways to make this iconic dish taste so much better. Literally I make this every night with dinner.

Cara membuat Baguette Kukus Tomat Mozzarella:
  1. Panaskan dandang. Sementara itu, potong baguette menjadi 7 atau 9 bagian atau sesuai dengan ketebalan yang diinginkan. Oleskan margarin pada salah satu sisinya (posisi atas).
  2. Cuci bersih buah tomat. Belah dua. Potong dadu/ bulan sabit/ sesuai keinginan. Bubuhkan tomat ke atas baguette yang telah diolesi margarin.
  3. Berikut bubuhkan lada hitam, biji wijen, oregano dan minyak zaitun ke atasnya.
  4. Parut/ iris tipis keju mozzarella. Bubuhkan ke atas tomat hingga masing-masing permukaan baguette tertutup keju.
  5. Kukus selama lebih kurang 5 menit. Angkat. Lahap selagi hangat.

I add sweet onion salt and extra virgin olive oil and it has to be fresh basil. The garlic rub is the way to go and to make it a little more heated thru top with the fresh mozzarella and place in oven and melt the cheese all over the tomato mixture. Drizzle olive oil and sprinkle with kosher salt. Spread pesto into the incisions, then fill with the mozzarella and tomato slices. Place the baguettes on the foil and wrap well.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Baguette Kukus Tomat Mozzarella yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved