Resep Canned Tuna Mentai Rice Anti Gagal

Roy Hale   21/06/2020 00:51

Canned Tuna Mentai Rice
Canned Tuna Mentai Rice

Sedang mencari inspirasi resep canned tuna mentai rice yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal canned tuna mentai rice yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Tuna Kimchi Fried Rice Spice The Plate. Add the rice, peas, and corn. How to Make Tuna Rice and Cheese: Open your canned tuna and drain them before adding the tuna to a skillet or a Dutch oven.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari canned tuna mentai rice, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan canned tuna mentai rice yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah canned tuna mentai rice yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Canned Tuna Mentai Rice menggunakan 15 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Canned Tuna Mentai Rice:
  1. Siapkan Bumbu nasi:
  2. Ambil 2 porsi nasi
  3. Gunakan 1 sdm minyak wijen
  4. Sediakan 1 sdm kecap asin
  5. Sediakan 1 sdm kecap ikan
  6. Gunakan 1 sdm mirin halal
  7. Siapkan 1 siung bawang putih
  8. Sediakan 1 sdm minyak goreng
  9. Siapkan secukupnya Nori bubuk
  10. Gunakan Mayo topping:
  11. Sediakan 1/2 cup mayonaise original
  12. Siapkan 5 sdm saus sambal
  13. Sediakan secukupnya Nori bubuk
  14. Sediakan Lapisan ikan tuna:
  15. Ambil 1 kaleng tuna pedas

Stir in flour, pepper, and dry mustard. From tuna casserole to tuna salad and tuna patties, there's no shortage of meals to make with canned tuna. Canned tuna is affordable, non-perishable, and a high-quality source of protein with very little fat. Our collection of canned tuna recipes shows off how versatile tuna fish is, from family meals and casseroles to gourmet canned tuna recipes.

Langkah-langkah menyiapkan Canned Tuna Mentai Rice:
  1. Campurkan nasi bersama kecap asin, minyak wijen, kecap ikan, dan mirin.
  2. Panaskan wajan yang telah diberi minyak. Lalu tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan nasi yang telah dibumbui dan tumis sekitar lima menit. Kemudian masukkan nasi kedalam wadah tahan panas
  3. Campur mayonaise dan saus sambal.
  4. Kemudian tuangkan tuna keatas nasi yang telah di masukkan dalam wadah tahan panas. Lalu tutupi tuna dengan mayo topping, oles hingga rata ya. Setelah itu taburi dengan nori. Maaf foto buram.
  5. Masukkan kedalam oven api atas, dan panggang selama 15 menit.
  6. Sajikan hangat-hangat!

The typical tuna casserole is primarily made with pasta, canned tuna, cheese, milk, and veggies like peas, corn, and/or carrots. The dish often features a crispy topping made up of bread crumbs, potato chips, canned fried onions, and sometimes even corn flakes. A Spicy Tuna Rice Bowl using canned tuna - combined with soy, sesame, and wasabi - may be a strange concept, but trust me, it works. Add a little bit of salt and mix it. Cook the green onion with some oil and put the rice in it.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Canned Tuna Mentai Rice yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved