Cara Gampang Menyiapkan Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple, Bikin Ngiler

Emily Houston   16/08/2020 11:45

Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple
Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple

Sedang mencari ide resep baguette panggang manis, renyah dan simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal baguette panggang manis, renyah dan simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple. Memanfaatkan sisa baguette atau roti perancis yang sudah mendekati masa exp date. Kepo pengen bisa bikin baguette, alhamdulillah lumayan berhasil setelah dicoba.walopun ga sempurna teknisnya, alias pake jalan pintas karena pengen cepet jadi.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari baguette panggang manis, renyah dan simple, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan baguette panggang manis, renyah dan simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan baguette panggang manis, renyah dan simple sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple menggunakan 3 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple:
  1. Ambil 1/2 bagian Baguette/ roti perancis
  2. Sediakan secukupnya Margarin
  3. Sediakan secukupnya Gula pasir

Tidak hanya dengan gampang ditemukan di daerah sekitar kota Bandung atau Jawa Barat yang merupakan daerah asal kue ini ditemukan, tetapi hampir di semua kota yang ada di Indoensia. Terutama di daerah jawa kue misro renyah dengan bahan baku utamanya adalah singkong yang diparut ini dengan isi misro ini. Setelah itu, panggang ubi jalar hingga renyah yang bisa digunakan sebagai pelengkap untuk berbagai hidangan! Jika ingin memanggangnya secara utuh, tusuk kulitnya dengan garpu beberapa kali.

Cara menyiapkan Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple:
  1. Panaskan oven pada suhu 180 derajat C. Siapkan loyang datar dan alas dengan baking paper.
  2. Potong serong baguette atau roti perancis dengan ketebalan kira-kira 1,5 cm.
  3. Oles kedua sisi potongan-potongan roti dengan margarin dan taburi gula pasir diatasnya.
  4. Susun dalam loyang dan panggang dalam oven selama 10 menit.
  5. Keluarkan dari oven dan biarkan roti hangat. Roti panggang manis dan renyah siap dinikmati.

Selanjutnya, panggang ubi jalar hingga empuk sebelum Anda menambahkan mentega, merica, dan garam di atasnya. Kocok telur berikan sedikit susu uht/cream kalau ada.tambahkan merica dan gula. Lihat juga resep Roti Prancis Wortel Dengan Krim Keju Wortel enak lainnya. Lihat juga resep Fillet Dada Ayam Panggang Teflon Saus Kecap enak lainnya! Cara Cepat Memasak Ikan Bakar Teflon Simple. in Seafood.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved