Resep Kulit pastel renyah yang Lezat

Jeremiah Malone   02/12/2020 23:14

Kulit pastel renyah
Kulit pastel renyah

Anda sedang mencari ide resep kulit pastel renyah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit pastel renyah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep kulit pastel gurih dan renyah. Stlh dapat resep ini ,,,,,rasanya membuat pastel jadi menyenangkan ,,,,,karena adonannya lembut.gampang dibentuk.hasilnya gurih,renyah and tahan lama loh kerenyahannya.ini sy tambahin versi satu lg yg gk kalah renyah.renyahnya kresss.kl yg versi. Tapi, membuat kulit pastel sebenarnya bukanlah hal yang rumit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit pastel renyah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kulit pastel renyah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kulit pastel renyah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kulit pastel renyah menggunakan 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kulit pastel renyah:
  1. Gunakan 2 1/2 gelas tepung terigu
  2. Ambil 1 sdm mentega
  3. Sediakan 1 sdm minyak
  4. Siapkan 1 sdm Gula pasir
  5. Siapkan 1/2 gelas air
  6. Gunakan 1 sdt garam

Kemudian adonan tersebut dibungkus atau ditutup rapat lalu digoreng sampai kelihatan agak kecoklatan. Untuk isian dari kue pastel tersebut sangat beragam, ada yang menggunakan abon, ada yang menggunakan campuran bumbu (seperti sla yang ada telur dan wortelnya. Memang selain bahan isi nya kulit pastel yang renyah dan empuk juga menjadi ciri kue ini berhasil atau tidak dibuatnya. Sementara air hangat membuat kulit pastel menjadi renyah dan berpori.

Cara menyiapkan Kulit pastel renyah:
  1. Siapkan wadah masukkan semua bahan terkecuali air
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit uleni hingga tercampur jangan terlalu lembek,adonan dirasa masih kasar
  3. Diamkan tutup dg plastik selama 15 menit, adonan akan menjadi sedikit lembek
  4. Timbang adonan masing " 20 gram lakukan sampai habis, sisihkan
  5. Gilas adonan dg gelas hingga tipis,lakukan hingga habis dan isi sesuai selera.
  6. Panaskan minyak,goreng kulit pastel dg api kecil sambil dibalik hingga warna keemasan angkat dan sajikan

Baca Selengkapnya</a> Pastel Pastry Renyah Cara Membuat Pastel Pastry Renyah, Gurih, Anti lembe. Balik lagi nih sama bang sobat ganteng kesayangan kalian semua, kali ini bang sobat akan kembali memberikan para sobat dirumah resep menarik anti gagal yang insyaallah akan bermanfaat buat sobat di rumah. Resep Kulit Pastel Goreng Tanpa Telur. Kebanyakan diantara mereka biasanya kesulitan di membuat kulit pastel nya. Memang selain bahan isi nya, kulit pastel yang renyah dan empuk juga menjadi ciri kue ini berhasil atau tidak dibuatnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kulit pastel renyah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved