Resep Egg Prata yang Bisa Manjain Lidah

Lois Mendez   07/10/2020 02:20

Egg Prata
Egg Prata

Lagi mencari ide resep egg prata yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal egg prata yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Egg Prata With Fish Curry Potato Chips Taste Test: Nice Or Not? The Making of "Egg Prata" Instant. Ingredient: - Oil - Roti Prata Plain (Tasty Bites) *You can also add egg with cheese.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari egg prata, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan egg prata yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat egg prata sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Egg Prata menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Egg Prata:
  1. Siapkan 1 Roti canai/Maryam/prata
  2. Siapkan 1 telur
  3. Gunakan 1/2 tomat kecil
  4. Siapkan 1/4 paprika hijau/merah
  5. Ambil 1 sdt coriander/seledri
  6. Gunakan 1/2 Bombay kecil / bawang merah
  7. Gunakan secukupnya Garam
  8. Gunakan secukupnya Merica
  9. Ambil 1/2 sdt Saus tiram (optional)
  10. Gunakan Pala bubuk secukupnya (optional)
  11. Gunakan Kaldu bubuk jamur (optional)

Eating Prata is a great way to start my day. This pancake is special order made and mix with egg and sardine Traditional Malaysian Indian flat bread called roti canai. Springleaf Prata Place (Upper Thomson Road). Springleaf Prata Place specialises in serving Indian cuisine such as pratas, thosai, goreng goreng and murtabak.

Cara membuat Egg Prata:
  1. Campur semua bahan kecuali roti canai, Kocok sampai merata
  2. Nyalakan kompor Api sedang, masukan canai, tuang adonan telur keatas canai, arahkan telur ke canai agar terbentuk bundar, tunggu sekitar 3 menit
  3. Balik perlahan, arahkan telur yang berantakan ke roti canai lagi agar bundar, tunggu 3-4 menit, angkat, sajikan.

Roti prata is made by flipping the dough into a thin layer, adding ingredients like mushrooms or eggs, then folding the edges in. This attribute allows the Roti Prata to easily suit the tastes of many. The prata is not super crispy, but more on the doughy side. What we enjoyed is the coin prata with mutton. Nothing to show here at the moment.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan egg prata yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved