Cara Gampang Membuat Puding Nutrijell Strawberry yang Bisa Manjain Lidah

Christian Palmer   13/07/2020 05:43

Puding Nutrijell Strawberry
Puding Nutrijell Strawberry

Lagi mencari inspirasi resep puding nutrijell strawberry yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding nutrijell strawberry yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Untuk membuat Puding Susu Strawberry yang enak, berikut ini resepnya. Bahan dasar pudingnya memakai Nutrijell yang kenyal tetapi segar Jadi ketika di. Assalamualaikum. hari ini mama mau bagi resep "PUDING NUTRIJELL COKELAT STRAWBERRY" yang bisa mama coba buat sendiri di rumah tanpa harus repot beli di.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding nutrijell strawberry, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding nutrijell strawberry enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding nutrijell strawberry sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Nutrijell Strawberry memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Nutrijell Strawberry:
  1. Ambil 1 bks nutrijell strawberry 15gr
  2. Siapkan 1 bks nutrijell anggur 15gr
  3. Ambil 1 bks puding nutrijell strawberry
  4. Siapkan Secukupnya strawberry
  5. Gunakan 300 gr gula pasir
  6. Gunakan 1900 ml air

Resep Puding Coklat Nutrijell - Puding merupakan desert yang banyak disukai terutama oleh anak anak, karena rasanya yang pasti manis dengan berbagai kreasi rasa sesuai dengan selera. Nutrijell sendiri memiliki banyak varian rasa, mulai dari rasa strawberry hingga cincau. Di pasaran, produk ini dijual dengan harga bervariasi, tergantung kemasan sachet atau dus. Sale has ended but you can still get this app.

Cara membuat Puding Nutrijell Strawberry:
  1. Siapkan bahan. Rendam dahulu strawberry dengan air garam agar kotoran dan ulat kecilnya rontok. Cuci kembali strawberry-nya.
  2. Siapkan wadah. Tata strawberry. Lapisan pertama, masak nutrijell strawberry. Masak sesuai petunjuk di bungkusnya ya.. saya menggunakan 150gr gula pasir dan 3 1/2 gelas air (700ml). Setelah masak, tuang sedikit ke wadah berisi strawberry. Jangan dulu semua, karena nanti strawberry-nya malah ngambang. Jika sudah agak set, baru tuang semuanya.
  3. Tunggu lapisan pertama set. Masak nutrijell rasa anggur nya, sama ya.. seperti nutrijell yang Strawberry tadi. Tuang diatas lapisan jelly Strawberry. Tunggu hingga set kembali.
  4. Masak lapisan puding strawberry, kalau yang ini tinggal campur air saja, tak perlu tambah gula. Tinggal campur air 500ml dan didihkan. Tuang ke dalam wadah diatas lapisan anggur tadi. Tunggu uap panas hilang, masukkan lemari es hingga set.
  5. Jika sudah set, hias sesuai selera… Sajikan.

Menu puding sudah terkenal sebagai makanan yang selain kayak akan kandungan serat, juga sehat akan kesehatan. Menu satu ini diyakini juga bisa sebagai pelepas dahaga setelah berpuasa seharian. Cara Membuat Puding Susu Coklat Buah Nutrijel Sederhana. Puding adalah makanan penutup yang pembuatnya direbus, dikukus atau dipanggang tergantung bahan penyusunnya seperti susu. nutrijell_id. Apa saja sih fakta anak yang lahir di bulan September?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Nutrijell Strawberry yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved