Resep Puding santan warna warni Anti Gagal

Brett Sanders   24/09/2020 00:43

Puding santan warna warni
Puding santan warna warni

Lagi mencari ide resep puding santan warna warni yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding santan warna warni yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding santan warna warni, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding santan warna warni yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Kali ini saya akan berbagi Resep Puding Roti Tawar Warna Warni yang sudah pasti enak, lembut dan gampang pula membuatnya, cocok untuk camilan. Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding santan warna warni yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding santan warna warni memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding santan warna warni:
  1. Gunakan 2 bungkus agar-agar
  2. Gunakan 1 gelas gula pasir (secukupnya)
  3. Ambil 1 buah telor
  4. Ambil 4 sdm SKM
  5. Ambil 1/2 sdt garam
  6. Siapkan 4 gelas santan (1/2 buah kelapa parut)
  7. Ambil 2 helai daun pandan

Mana tahu ada yang rajin nak mencuba juga kan. Dengan cara sederhana seperti ini puding lumut santan telur pun tidak lagi berbau amis. Jika kita cermati resep puding lumut hijau pandan ini mirip dengan agar-agar santan gula jawa. Lihat juga resep Pudding Santan Gula Merah enak lainnya. puding merupakan salah satu makanan penutuo atau dessert yang disukai oleh banyak orang.

Cara membuat Puding santan warna warni:
  1. Siapkan bahan dan wajan untuk memasak lalu masukkan semua bahan masak dgn api sedang
  2. Setelah itu aduk terus supaya santan dan telornya tidak pecah
  3. Kalau sudah matang masukkan dalam wadah sesuai selera dan bagi menjadi warna warni siap di sajikan

Namun tahukah anda bagaimana cara membuat Terbukti dengan adanya kreasi puding asin yang terbuat dari olahan susu dan keju ini. Rasanya yang lembut dengan citarasa gurih keju dan santan sungguh. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Resep Puding, Berbagi Berbagai macam resep dan cara membuat puding berdasar pengalaman ibu rumah tangga di Indonesia. Majalahpuding.com - Varian resep agar agar roti tawar santan ini diketahui merupakan variasi resep agar-agar yang sudah banyak dikembangkan hingga […] Dinamakan puding pelangi karena lapisan puding yang berwarna-warni.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding santan warna warni yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved