Langkah Mudah untuk Membuat Silky puding bunga telang rasa bubble gum yang Lezat Sekali

Travis Castro   29/09/2020 07:01

Silky puding bunga telang rasa bubble gum
Silky puding bunga telang rasa bubble gum

Sedang mencari ide resep silky puding bunga telang rasa bubble gum yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal silky puding bunga telang rasa bubble gum yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Nyobain Es krim Waku Waku Rasa Watermelon#Enak engga yah Rasanya!!! Jadi di video kali ini aku bikin Silky Pudding rasa Bubble Gum bareng sama tante aku , Ellyza Hakim. Jual Bubuk Silky Pudding Aneka Rasa yang sangat lembut.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari silky puding bunga telang rasa bubble gum, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan silky puding bunga telang rasa bubble gum yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan silky puding bunga telang rasa bubble gum sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Silky puding bunga telang rasa bubble gum menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Silky puding bunga telang rasa bubble gum:
  1. Sediakan 1800 ml air (6 air bekas kaleng susu)
  2. Gunakan 100 ml susu cair
  3. Ambil 100 gr gula pasir
  4. Siapkan 1 sdm maizena
  5. Sediakan 15 gr nutrijell plain
  6. Siapkan 1 sdm pasta bubble gum
  7. Siapkan 1 kaleng susu kental manis
  8. Siapkan Air bunga telang
  9. Siapkan 500 ml air
  10. Siapkan 2 sdm bunga telang kering

Baik saat cuaca panas maupun dingin. Cara membuat silky puding rasa cokelat pun tak sulit, Bunda. Dikutip dari buku Resep Makanan Rumahan Ala Dapur Isna, berikut ini resep silky. Bernama silky puding puyo, puding ini merupakan salah satu kreasi puding sutra ala Saking lembutnya terkadang untuk menikmati silky puding puyo harus menggunakan Nah saya jelaskan sedikit tentang asal usul puding puyo ya, semoga bermanfaat.

Cara menyiapkan Silky puding bunga telang rasa bubble gum:
  1. Siapkan bahan. Rebus 2 sdm bunga telang kering dengan 500 ml air sampai mendidih.
  2. Masukkan 1 kaleng skm ke dalam panci, masukkan air dan susu cair. Saring air rebusan bunga telang dan masukkan ke dalam panci. Campur gula pasir, nutrijell serta susu bubuk, aduk rata.
  3. Masukkan campuran gula tadi ke dalam panci, masak dengan api sedang hingga berbuih di pinggir panci lalu matikan kompor.
  4. Encerkan maizena dengan 1 sdm air, lalu masukkan ke dalam campuran nutrijell. Didihkan sekali lagi, matikan api. Setelah uap panas hilang masukkan pasta bubble gum, aduk-aduk. Masukkan dalam cetakan.
  5. Silky pudingnya lembut banget.

Berbeda dengan puding biasanya, silky puding ini tidak padat atau tidak set, sehingga cara menikmatinya harus dengan disendok. Rasa dari silky puding ini bervariasi serta warnanya yang pastel dan lembut membuat siapa saja yang melihatnya, tak sabar ingin. Silky Pudding Powder Pudding Moiaa Laris Moiaa Premix Silky Pudding adalah bubuk powder bahan silky puding yang halal dan tidak diraguk. Beli Bahan Puding & Agar - Agar Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. NUTRIJELL puding Nutrijell Pudding Susu Rasa Vanila Vanilla flavour.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Silky puding bunga telang rasa bubble gum yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved