Resep 360.Puding Merah Putih, Enak Banget

Bettie Allen   03/11/2020 00:52

360.Puding Merah Putih
360.Puding Merah Putih

Anda sedang mencari inspirasi resep 360.puding merah putih yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 360.puding merah putih yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 360.puding merah putih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 360.puding merah putih enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Terdapat banyak pilihan penyedia file pada halaman tersebut. Pulau Kanawa adalah salah satu spot wisata yang paling terkenal di Labuan Bajo. Pantai yang terdapat di Pulau ini menawarkan pasir putih yang bersih dengan tekstur yang lembut.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 360.puding merah putih sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 360.Puding Merah Putih menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 360.Puding Merah Putih:
  1. Gunakan Puding Susu :
  2. Gunakan 500 mL susu UHT plain/susu segar
  3. Gunakan 100 gr gula pasir premium
  4. Ambil 1 bks Agar rasa vanila
  5. Gunakan Pewarna kue (merah)
  6. Siapkan Puding Kaca :
  7. Siapkan 500 mL air
  8. Siapkan 1 bks Agar rasa Vanila
  9. Siapkan 100 gr gula pasir premium
  10. Gunakan Pewarna kue (merah)

Klo kiddos gak doyan puding ini maunya yg Puding santan gula merah. Anda lebih sering makan daging merah atau daging putih? Sebenarnya, dalam hal nilai gizi mana sih yang lebih baik dan sehat untuk dikonsumsi? Apa Benar Daging Putih Lebih Sehat dari Daging Merah?

Cara menyiapkan 360.Puding Merah Putih:
  1. Buat puding susu. Campur bubuk agar dan gula pasir. Aduk rata. Masukkan susu. Aduk rata kembali. Panaskan. Cetak aneka bentuk (saya cetak bentuk love kecil putih dan merah, bentuk mawar uk. besar dan bentuk wadah love). Biarkan set dan dingin.
  2. Buat puding kaca. Campur bubuk agar dan gula pasir. Aduk rata. Masukkan air. Beri 2 tetes pewarna. Aduk rata. Panaskan hingga mendidih. Angkat.
  3. Tuang 100 ml puding kaca dalam loyang ukuran 16 cm. Biarkan set. Tata puding susu mawar dan tuang sisa puding kaca. Biarkan set dan dingin.
  4. Setelah set dan dingin. Keluarkan dan balik. Tata puding susu hias di atasnya. Beri topper Happy Birthday. Selamat mencoba 👍💕

Ditulis oleh: Nimas Mita Etika M. Merah dan Putih adalah sakral dalam mitologi Austronesia, melambangkan Ibu Pertiwi dan Bapa Langit. Polisi menyita barang palsu bermerek di Jakarta hingga puding panna cotta merah putih sambut Hari Kemerdekaan Indonesia. #hari kemerdekaan #puding #puding panna cotta #disita. Bendera merah putih adalah lambang persatuan dari beragam suku dan budaya yang berbeda di Indonesia. Bendera ini tampak sederhana hanya dengan warna merah yang bertumpuk di atas putih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 360.Puding Merah Putih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved