Bagaimana Menyiapkan Homemade Baguette (French Bread), Enak

Alexander Hart   22/10/2020 03:56

Homemade Baguette (French Bread)
Homemade Baguette (French Bread)

Anda sedang mencari ide resep homemade baguette (french bread) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal homemade baguette (french bread) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari homemade baguette (french bread), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan homemade baguette (french bread) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

This is an excellent recipe for French bread/baguettes. I use my KitchenAid and follow standard bread making procedures. TIPS/TRICKS for French bread I've learned over the years: Do NOT add the salt with the flour.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat homemade baguette (french bread) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Homemade Baguette (French Bread) menggunakan 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Homemade Baguette (French Bread):
  1. Sediakan 200 gr tepung terigu
  2. Ambil 150 ml susu hangat
  3. Gunakan 1 sdt gula
  4. Gunakan 1 sdt ragi
  5. Sediakan Olesan :
  6. Sediakan 1 butir putih telur

It makes a perfect base for crostini. We serve it on sandwiches, slathered with hazelnut spread and fruit for dessert, and even make cheesy garlic bread with it. On the rare occasion we have any left, this fits wonderfully in my apple pie bread pudding, too. I got this recipe from Gourmet years ago.

Langkah-langkah membuat Homemade Baguette (French Bread):
  1. Buat biang dengan melarutkan gula dengan 1/4 bagian susu dan masukkan ragi. Diamkan sampai bergelembung. (Adanya gelembung menandakan ragi aktif)
  2. Campurkan terigu dan sisa susu. Lalu campurkan biang. Uleni sampai kalis.
  3. Diamkan dalam wadah, olesi permukaan adonan dengan minyak dan tutup dengan serbet atau cling wrap selama kurang lebih 1 jam. Saya 2 jam krn cuaca mendung.
  4. Kempiskan adonan, giling memanjang dan gulung adonan. Masukkan ke dalam loyang yang sudah diolesi margarin. Diamkan kembali selama 1 jam.
  5. Kerat bagian atas adonan dan oleskan putih telur.
  6. Panggang dalam oven dengan suhu 180° selama 45 menit (tergantung oven yaa..)
  7. Dan sajikan..

The directions are for the traditional way, but with a little help, this baguette could be made in the bread machine with the dough cycle then baked in the oven. The relatively large amount of salt in this bread is the secret to a full-flavored baguette. I make my homemade bread twice a week and nothing is more pleasant than having successfully baked baguettes. And when the smell fills the house, it is pure bliss! Baguette can be served and eaten as is, to accompany a meal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Homemade Baguette (French Bread) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved