Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pastel Abon renyah empuk, Menggugah Selera

Clayton Crawford   17/09/2020 19:18

Pastel Abon renyah empuk
Pastel Abon renyah empuk

Anda sedang mencari ide resep pastel abon renyah empuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pastel abon renyah empuk yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Pastel mini isi abon renyah dan empuk enak lainnya. Pastel abon mini renyah dan empuk😋. Dulu punya mindset buat kue lebaran itu susah ribet capek, sekarang udah ga lagi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel abon renyah empuk, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pastel abon renyah empuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pastel abon renyah empuk yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pastel Abon renyah empuk memakai 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pastel Abon renyah empuk:
  1. Gunakan 500 gr tepung terigu segitiga
  2. Sediakan 150 gr blueband
  3. Ambil 2 butir telur
  4. Ambil 1 sdm tepung tapioka
  5. Sediakan garam/kaldu jamur/penyedap rasa sapi (boleh pilih)

Pastel Mini Isi Abon Pastel Mini Isi Kacang Pastel Mini Isi Coklat Baca Selengkapnya Ambil satu lembar kulit pastel.isi dengan sedikit abon.lalau tutup dan pilin hingga berbentuk pastel mini. Jika tahu caranya, siapapun bisa membuat kulit pastel yang enak dan renyah. Supaya berhasil membuat kulit pastel, tentu kita harus memperhatikan adonannya. Cara Membuat Abon Sapi Spesial Renyah dan Gurih - Abon merupakan makanan yang banyak disukai.

Cara membuat Pastel Abon renyah empuk:
  1. Campur semua bahan kecuali air, uleni sampai kalis kalau masih kurang bisa ditambah air
  2. Pipihkan adonan taruh cetakan pastel mini beri abon, lalu goreng sampai matang

Hampir disetiap keluarga abon ini selalu dijadikan sebagai makanan favorit. makanan yang satu ini dapat dijadikan sebagai luak karena memang rasanya yang gurih. Selain itu, abon juga bisa dipadukan dengan berbagai macam makanan. Resep pastel mini isi abon ini menawarkan tekstur yang renyah. Makanan ini umum dihidangkan pada acara-acara spesial. Tak terkecuali momentum Lebaran atau Natal dan Tahun Baru.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pastel abon renyah empuk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved