Resep Roti Baguette Abon, Enak Banget

Kathryn Marsh   23/11/2020 20:35

Roti Baguette Abon
Roti Baguette Abon

Anda sedang mencari inspirasi resep roti baguette abon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti baguette abon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep ini kelanjutan dari hasil membuat roti baguette sendiri. Pagi Hari Saya membuat roti Baguette Abon ayam ini untuk bekal anak-anak sekolah. Berasa jadi bule juga pagi-pagi sarapan roti.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti baguette abon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti baguette abon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah roti baguette abon yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti Baguette Abon menggunakan 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti Baguette Abon:
  1. Ambil 2 potong roti Baguette
  2. Gunakan 1 sdm krimer kental manis
  3. Sediakan 1 sdm mayonnaise
  4. Ambil secukupnya Abon ayam

Hai teman - teman akhirnya teteh bisa buat video baru lagi nih. Kali ini teteh buat roti abon gulung khas papua (manokwari). Langsung aja yuk siapin bahan -. Nah, saya mungkin ga akan ngacung saat keddua pertanyaan tersebut diberikan.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Baguette Abon:
  1. Siapkan bahan
  2. Campur krimer kental manis dengan mayonnaise lalu aduk rata.
  3. Oles ke permukaan roti lalu tempelkan roti pada abon ayam. Selesai. Roti siap untuk bekal anak-anak.

Bukan ga suka roti dan abon sih. Maksudnya, kalo saya disuruh sarapan pake roti atau nasi, I will definitely choose rice. Dan soal abon, saya ga suka karena daging kok rasanya manis. Aneh… Keluarkan cake dengan cara membalik cake. Balik cake dengan arah permukaan bertopping di bawah, beri filling dan taburi dengan abon.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti Baguette Abon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved