Resep Pastel Mungil Renyah, Bisa Manjain Lidah

Amy Powers   05/11/2020 20:36

Pastel Mungil Renyah
Pastel Mungil Renyah

Lagi mencari ide resep pastel mungil renyah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel mungil renyah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sofas, Chairs, Tables, Stools, Storage, Homewares & More. Pastel Mungil Renyah Si mini yang selalu dirindukan saat lebaran dan selalu saja bikin ketagihan. cNd Martha Bekasi. Margarin,air dan terigu di aduk sampe tercampur rata.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pastel mungil renyah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pastel mungil renyah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pastel mungil renyah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pastel Mungil Renyah memakai 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pastel Mungil Renyah:
  1. Ambil 250 gram Tepung terigu protein tinggi
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Ambil 1 sdm mentega
  4. Sediakan 1 sdt garam
  5. Ambil 100 cc air
  6. Ambil Abon sesuai selera untuk isian

Berikut resep pastel abon renyah tahan lama selengkapnya. Cara membuat pastel isi abon cukup sederhana dan praktis. Bahan bahan membuat pastel yang digunakan juga mudah didapatkan, seperti : tepung terigu, telur ayam, margarin, sagu, dan lainnya. Salah satu kue kering yang biasanya dan hampir wajib ada di saat Lebaran adalah Kue Kastengel Spesial.

Langkah-langkah menyiapkan Pastel Mungil Renyah:
  1. Kocok lepas telur dan garam.
  2. Masukan terigu kemudian tambahkan air sedikit demi sedikit.
  3. Tambahkan mentega, uleni adonan hingga kalis.
  4. Giling adonan sampai tipis kemudian cetak dengan cetakan pastel ukuran kecil.
  5. Isi pastel dengan abon. Pilin tepian pastel. Lakukan sampai seluruh adonan habis.
  6. Goreng dengan api kecil sampai kekuningan. Angkat dan tiriskan.
  7. Setelah dingin masukan ke dalam toples. Hidangkan dan selamat menikmati.. 😊

Ya, selain Putri Salju, Kue Nastar dan lainnya, kue kering Kastengel renyah ini yang berbentuk kecil dan rasanya gurih ini merupakan menu wajib yang biasanya ada di meja meja tamu. Dengan bentuk yang cantik, gurihnya keju dan bentuk mungil yang pas untuk dimasukkan di mulut menjadikan Resep. Selain cara membuat Resep Kue Pastel Isi Abon mudah, bentuknya yang mungil dan rasanya yang enak membuat kue satu ini seakan menjadi salah satu kue yang wajib ada di saat Lebaran nanti. Lihat juga resep Pastel renyah anti gagal enak lainnya. Bentuknya yang mungil dengan nasi padat dan lauk yang nggak sembarang, membuat onigiri akan mudah kamu temui di toserba di Jepang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pastel Mungil Renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved