Bagaimana Menyiapkan Kulit pastel/jalkot renyah dan gurih yang Lezat Sekali

Rosetta Thompson   14/12/2020 16:17

Kulit pastel/jalkot renyah dan gurih
Kulit pastel/jalkot renyah dan gurih

Sedang mencari inspirasi resep kulit pastel/jalkot renyah dan gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit pastel/jalkot renyah dan gurih yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit pastel/jalkot renyah dan gurih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kulit pastel/jalkot renyah dan gurih yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Kulit pastel/jalkot renyah dan gurih Yang pengen usaha pastel/jalkot boleh di coba yah resepnya. Taruh tepung di loyang kemudian beri garam lalu di aduk. Kali saya mau share resep kulit pastel ala NCC.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kulit pastel/jalkot renyah dan gurih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kulit pastel/jalkot renyah dan gurih menggunakan 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kulit pastel/jalkot renyah dan gurih:
  1. Ambil 1 kg tepung terigu
  2. Sediakan 200 gr mentega panas (dicairkan)
  3. Sediakan 1 sdt garam
  4. Gunakan secukupnya Air hangat

Untuk isian dari kue pastel tersebut sangat beragam, ada yang menggunakan abon, ada yang menggunakan campuran bumbu (seperti sla yang ada telur dan wortelnya. Tambahan garam dan margarin membuat kulit pastel terasa gurih. Sementara air hangat membuat kulit pastel menjadi renyah dan berpori. Bila ingin membuat porsi yang lebih banyak, kita perlu menyesuaikan takaran adonan ini.

Cara membuat Kulit pastel/jalkot renyah dan gurih:
  1. Taruh tepung di loyang kemudian beri garam lalu di aduk
  2. Panasi mentega hingga cair kemudian tuangi ke tepung lalu aduk menggunakan spatula
  3. Beri sedikit demi sedikit air hangat hingga adonan menjadi kalis

Resep kulit pastel gurih dan renyah. Hasil pencarian untuk pastel goreng empuk. Jenis jajanan ini mulai jarang ada dan jarang nemu yang enak. Resep pastel goreng ala fah umi yasmin ini bisa disimpan di lemari pendingin atau bagian freezer lho. SajianSedap.com- Mau buat pastel yang enak?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kulit pastel/jalkot renyah dan gurih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved