Resep Seblak kering krupuk bantat, Enak

Ida Allen   18/11/2020 13:55

Seblak kering krupuk bantat
Seblak kering krupuk bantat

Lagi mencari inspirasi resep seblak kering krupuk bantat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal seblak kering krupuk bantat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Akhir nya kepikiran bikin seblak kering. Lihat juga resep Kerupuk seblak kering enak lainnya. Resep Seblak kering krupuk bantat. seblak kering krupuk bantat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari seblak kering krupuk bantat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan seblak kering krupuk bantat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah seblak kering krupuk bantat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Seblak kering krupuk bantat memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Seblak kering krupuk bantat:
  1. Sediakan 1/4 krupuk udang
  2. Ambil Daun jeruk
  3. Gunakan 1 ruas Kencur
  4. Gunakan Garam
  5. Ambil 4 siung Bawang putih
  6. Ambil Penyedap rasa
  7. Sediakan 15 Bon cabe lev

Namun tidak hanya sekedar pedas, tapi juga gurih enak. Salah satu ciri khas dari cemilan ini adalah kerupuknya yang bantet atau tidak ngembang, tapi tetap bisa empuk. Cari produk Kerupuk lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Cara membuat Seblak kering krupuk bantat:
  1. Rendam kerupuk dalam minyak selama kurang lebih 30 menit
  2. Sembari nunggu ulek semua bumbu
  3. Goreng kerupuk dengan api kecil dan aduk terus hingga matang lalu tiriskan
  4. Tumis semua bumbu hingga harum. Lalu kasih sedikit air. Kemudian tuangkan krupuk dan aduk rata, setelah itu taburi bon cape aduk hingga merata.

Cara Membuat Kerupuk Seblak Paling Nagih Bantat Pedas Gurih. Makanan khas Bandung terdiri dari banyak sekali ragam dan salah satunya ada yang dinamakan kerupuk seblak. Anda bisa pilih sekiranya […] Lezatnya seblak kerupuk kering jebred adalah cemilan nikmat yang akan bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sajian ini mudah sekali dibuat dan persiapannya sudah kami berikan dibawah ini. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa saja langkah pembuatan dan resep dari sajian kali ini maka tak perlu khawatir.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat seblak kering krupuk bantat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved