Resep Pastel basah renyah isi baby udang Anti Gagal

Alberta Diaz   08/07/2020 12:20

Pastel basah renyah isi baby udang
Pastel basah renyah isi baby udang

Sedang mencari ide resep pastel basah renyah isi baby udang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel basah renyah isi baby udang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel basah renyah isi baby udang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pastel basah renyah isi baby udang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Pastel isi bihun adalah favorite Rahman. Sudah lama sebenarnya Rahman minta dibuatkan. Pastel basah renyah isi baby udang. oleh diyan Ayunita; Bolu pandan kukus lembut ukuran sendok. oleh diyan Ayunita; Pencarian terkait. stik kentang crispy terigu; stik kentang tanpa keju; stik kentang renyah; olahan kentang sederhana; kentang; stik kentang; kentang stik; Aneka Resep Terbaru. sate kambing; tongseng kambing; rendang daging; Berbagai macam resep dan cara membuat pastel yang renyah, mulai pastel basah, pastel kering isi abon hingga pastel isi bihun.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pastel basah renyah isi baby udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pastel basah renyah isi baby udang menggunakan 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pastel basah renyah isi baby udang:
  1. Ambil 15 sdm tepung terigu
  2. Sediakan 3 sdm margarin
  3. Siapkan 4 sdm minyak goreng
  4. Sediakan 80 ml air
  5. Ambil Sedikit garam
  6. Sediakan Bahan isian
  7. Ambil 1 buah wortel
  8. Gunakan 1 buah kentang
  9. Ambil 3 sdm Bayi udang
  10. Gunakan Daun bawang
  11. Gunakan 1 siung bawang putih
  12. Gunakan 1/2 gelas air
  13. Ambil Garam
  14. Siapkan Lada bubuk

Banyak yang berjualan pastel basah dan pastel kering ini, namun Sahabat Dream bisa mencoba cara membuat pastel sendiri di rumah. Berikut adalah resep dan membuat pastel yang renyah, mulai pastel basah, pastel kering isi abon hingga pastel isi bihun yang dirangkum Dream dari berbagai sumber. Cara membuat yang mudah dan cepat tapi ada yang bilang Membuat pastel itu susah dan ribet. Namun sebenarnaya membuat kue pastel tradisional tidak sesulit yang dibicarakan orang.

Cara membuat Pastel basah renyah isi baby udang:
  1. Tim margarin (taruh dalam mangkuk masukkan kedalam magicom diatas nasi lalu tutup magicom, 2 menit sudah leleh) campur dengan minyak goreng dinginkan
  2. Campur terigu, garam dengan margarin cair aduk sampai rata, masukkan air sedikit demi sedikit sambil di uleni sampai kalis, bagi menjadi 10 bagian, diamkan 15 menit
  3. Membuat isian,, tumis bawang putih geprek sampai wangi masukkan udang tumis sebentar lalu masukkan kentang, wortel yg sudah di potong dadu tambahkan air, bumbui dengan garam dan lada bubuk tutup penggorengan masak hingga air menyusut, terakhir masukkan irisan daun bawang aduk2, matikan api
  4. Pipihkan adonan pastel beri isian rekatkan ujung nya, plintir. Lakukan sampai habis
  5. Goreng pastel dalam minyak panas dan banyak dengan api sedang sampai kuning keemasan, angkat tiriskan
  6. Pastel basah dengan kulit yg renyah siap disajikan

Asal anda berani mencoba dan telaten dijamin membuat kue pastel akan semudah memakannya ( hehe ). resep masakan kreatif kali ini akan membuat kue pastel basah dengan isi daging cincang dan campuran sayuran. Pastel, sudah pasti.gorengan ini banyak di sukai tua muda. Namun tak sedikit teman-teman yang sering menanyakan, kok pastelnya alot, atau kurang renyah, dll. Salah satu kesalahan utama itu mungkin cara penanganan adonan. Jika adona terlalu di uleni, maka gluten akan pecah dan jadinya adonan akan alot.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pastel basah renyah isi baby udang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved