Resep Baguette Daging Panggang yang Enak Banget

Grace Cohen   24/09/2020 02:51

Baguette Daging Panggang
Baguette Daging Panggang

Sedang mencari ide resep baguette daging panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal baguette daging panggang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Panaskan minyak goreng, tumis daging cincang hingga berubah warna. Tambahkan Saus Tiram Selera dan Lada Kobe, aduk-aduk hingga rata dan sisihkan. Campurkan telur, bawang bombay dan aduk rata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari baguette daging panggang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan baguette daging panggang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan baguette daging panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Baguette Daging Panggang menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Baguette Daging Panggang:
  1. Siapkan 1 buah roti baguette (potong-potong, belah dua)
  2. Sediakan 200 gram daging sapi cincang
  3. Siapkan 1 bungkus Lada Kobe
  4. Ambil 1 bungkus Saus Tiram Selera
  5. Ambil 1/2 butir bawang bombay (cincang halus)
  6. Siapkan 2 butir telur (kocok lepas)
  7. Gunakan secukupnya minyak goreng

Baguette bertekstur cukup keras, dan bentuknya yang lonjong memanjang. Didalam menyajikan menu ini, Bunda perlu siapkan tumisan daging cincang yang dicampur dengan Saus Tiram Selera dan Lada Kobe, yang membuat tumisannya gurih dan. Baguette bertekstur cukup keras, dan bentuknya yang lonjong memanjang. Didalam menyajikan menu ini, Bunda perlu siapkan tumisan daging cincang yang dicampur dengan Saus Tiram Selera dan Lada Kobe, yang membuat tumisannya gurih dan.

Cara menyiapkan Baguette Daging Panggang:
  1. Panaskan minyak goreng, tumis daging cincang hingga berubah warna.
  2. Tambahkan Saus Tiram Selera dan Lada Kobe, aduk-aduk hingga rata dan sisihkan.
  3. Campurkan telur, bawang bombay dan aduk rata.
  4. Masukkan tumisan daging, aduk kembali hingga rata.
  5. Panaskan sedikit minyak, tuang adonan daging di bagian dalam roti yang terbelah.
  6. Letakkan roti dalam teflon dengan posisi permukaan beroleskan telur di bagian bawah.
  7. Masak hingga matang, angkat dan siap disajikan.

Anda bisa memesan ramen dengan topping potongan roti baguette dan keju leleh panggang. Tekstur mie yang lembut dan kenyal dipadu dengan renyahnya roti dan gurihnya keju serta irisan daging. Resep Roti baguette daging asap keju. Beli baguette hampir habis, kebagian yg hampir gosong. Sajikan sarapan istimewa di rumah dengan menyajikan Baguette Daging Panggang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan baguette daging panggang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved