Bagaimana Membuat Pastel renyah anti gagal Anti Gagal

Alberta Powers   16/06/2020 07:16

Pastel renyah anti gagal
Pastel renyah anti gagal

Sedang mencari ide resep pastel renyah anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel renyah anti gagal yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Kulit pastel renyah anti gagal. Siapa yang pernah gagal bikin pastel? Saya tunjuk jari hihi 😬 seringnya kurang renyah dan mudah melempem 😥.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pastel renyah anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pastel renyah anti gagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pastel renyah anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pastel renyah anti gagal menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pastel renyah anti gagal:
  1. Gunakan Bahan kulit
  2. Gunakan 12 sdm tepung trigu
  3. Ambil 1/2 minyak goreng
  4. Gunakan 2 sdm margarin
  5. Siapkan 4 sdm air putih
  6. Siapkan Bahan isian
  7. Sediakan 250 gram kentang dan haluskan(boleh tidak usah dihaluskan)
  8. Siapkan 3 buah wortel
  9. Sediakan 5 buah bawang putih
  10. Ambil 1 sdm merica bubuk
  11. Siapkan 1 sdm gula
  12. Siapkan 1 sdm kaldu jamur
  13. Gunakan 1 sdm pala bubuk

Kegagalan membuat saya makin penasaran,setelah beberapa x ujicoba akhirnya dapat hasil yang paten dari bahan yang simpel,tanpa telur,tanpa proses ribet,dan adonan lembut mudah dicetak Note:. RESEP KULIT PASTEL RENYAH EMPUK Anti Gagal Pastel adalah gorengan yang populer di masyarakat. gorengan ini sangat enak buat cemilan. biasanya pastel banyak digunakan sebagai snack saat ada acara tertentu. baik acara ibu-ibu atau lainnya. pastel sendiri adalah kue dengan isian. isiannya biasanya adalah wortel , kentang yang dibumbui dengan. Alasannya hanya satu, yakni takut gagal membuat kulit pastel. Maklum, saya paling Karena tidak berpengalaman, bisa-bisa kulit pastelnya malah robek ataupun terasa lembek.

Langkah-langkah menyiapkan Pastel renyah anti gagal:
  1. Bahan kulit: campur semua bahan uleni sampai benar"kalis(seperti adonan donat kalisnya) bulatkan kecil" lalu gilas agar membentuk kulit sampai tipis ya agar renyah
  2. Ragut: haluskan kentang bumbui dengan semua bumbu
  3. Masak dengan api kecil, masukan wortel, terus masak hingga kentang tidak lengket lagi
  4. Bentuk pastel dan goreng

Tapi, membuat kulit pastel sebenarnya bukanlah hal yang rumit. Jika tahu caranya, siapapun bisa membuat kulit pastel yang enak dan renyah. Pastel Pastry Renyah Cara Membuat Pastel Pastry Renyah, Gurih, Anti lembe. Balik lagi nih sama bang sobat ganteng kesayangan kalian semua, kali ini bang sobat akan kembali memberikan para sobat dirumah resep menarik anti gagal yang insyaallah akan bermanfaat buat sobat di rumah. Resep pastel goreng renyah dan empuk.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pastel renyah anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved