Cara Gampang Membuat Angsio Tahu ala Indah Anti Gagal

Calvin Willis   14/08/2020 14:56

Angsio Tahu ala Indah
Angsio Tahu ala Indah

Anda sedang mencari inspirasi resep angsio tahu ala indah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal angsio tahu ala indah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari angsio tahu ala indah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan angsio tahu ala indah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bbrp kali makan di resto chinese food, pesan menu ini. Ga kepikir gmn cara bikinnya, koq kyknya syusyah 😂 Lalu ada yg. Bbrp kali makan di resto chinese food, pesan menu ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan angsio tahu ala indah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Angsio Tahu ala Indah memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Angsio Tahu ala Indah:
  1. Ambil 2 pak Tahu Telur, iris selebar 1cm
  2. Sediakan 1 batang wortel, iris serong
  3. Sediakan 3 buah bakso, iris tipis
  4. Ambil 50 gram jamur kuping, iris kasar
  5. Siapkan 2 butir bawang putih, cincang kasar
  6. Gunakan 1/2 sdt garam
  7. Gunakan 1/4 sdt lada
  8. Gunakan 1/2 sdt gula
  9. Siapkan 2 sdm saus tiram
  10. Sediakan 100 ml air
  11. Sediakan 2 sdt tepung maizena, untuk mengentalkan
  12. Ambil 3 sdm minyak, untuk menumis

Sebab menu masakan yang satu ini sangat cocok sekali di sajikan sebagai menu sarapan di pagi hari bersama keluarga tercinta di rumah. Biasanya kan kita membuat masakan angsio tahu, nah kali ini kita coba membuat masakan angsio ikan yuk…!! Assalamu.alaikum warohmatullohi wabarokaatuh,ada peribahasa mengatakan " Lain koki lain masakan " itu memang benar adanya, contohnya seperti resep yang akan saya bagikan malam ini,dimana yang namanya " Angsio Tahu " dimanapun pada dasarnya sama,namun yang membedakan mungkin bahan utamanya saja,karena tidak di semua tempat bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat angsio tahu ini tersedia. Meski aku tak tahu apa yang kau harapkan, kuharap kau bahagya walau aku bukan pilihan.".

Langkah-langkah membuat Angsio Tahu ala Indah:
  1. Goreng tahu sampai matang, angkat dan sisihkan
  2. Tumiskan bawang putih sampai harum, kemudian masukkan bakso, wortel dan jamur. Tumis sampai bakso matang
  3. Masukkan tahu beserta bumbu lainnya. Kemudian masukkan air. Tumis sekitar 3 menit.
  4. Masukkan tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan air, kemudian tuang kedalam tumisan, aduk rata dan matikan. Angkat dan sajikan

Kata Kata Indah Dalam Al - Quran. Kata Kata Indah "Karena sesungguhnya seseudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan." (QS. Dia aturkan semuanya jadi cukup indah. Kita hanya perlu yakin dan menanti saat dan ketika itu tiba. Menangislah memohon ampun di atas dosa-dosa lalu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan angsio tahu ala indah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved