Resep Puding susu keju Togo🤤👌 Anti Gagal

Gerald Ortega   12/07/2020 19:55

Puding susu keju Togo🤤👌
Puding susu keju Togo🤤👌

Lagi mencari inspirasi resep puding susu keju togo🤤👌 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding susu keju togo🤤👌 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding susu keju togo🤤👌, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding susu keju togo🤤👌 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Puding susu dg taburan keju dan vla diatasnya bisa menjadi pilihan. Untuk menyiasatinya maka puding susu cheddar ini semoga dapat mengatasi masalah tersebut. Mencicipi puding susu keju ini dijamin bakal ketagihan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding susu keju togo🤤👌 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding susu keju Togo🤤👌 menggunakan 7 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding susu keju Togo🤤👌:
  1. Ambil Susu UHT putih 1000 ml/yg kotak besar (me:ultra)
  2. Siapkan 2 Agar2 swallow globe brand
  3. Ambil Gula putih 180 gram/sesuai selera
  4. Sediakan 1/2 kaleng SKM
  5. Gunakan Keju yg 170 gram (parut)
  6. Ambil 500 ml Air
  7. Gunakan Togo/Oreo (buang tengahnya terus patah2kan ya)

Puding susu adalah versi dasar dari puding, yang tentu saja terbuat dari perpaduan susu dan gelatin. Puding susu enak dimakan begitu saja, tapi banyak juga yang menambahkan rasa-rasa lain agar lebih mantap. Resep puding susu adalah salah satu resep terbaru yang bisa anda jadikan pilihan camilan saat berkumpul dengan keluarga tercinta. Resep puding susu yang pertama bisa anda buat adalah pudding susu keju lumer.

Cara menyiapkan Puding susu keju Togo🤤👌:
  1. Semua bahan diatas campur jadi satu (oreo/Togo jangan dulu dicampur ya) ini
  2. Masak semua bahan yang sudah dicampur sampai meletup…baru deh campurkan pecahan Togo/oreonya…aduk bentar kira-kira 2 menit,,,setelah itu matikan api…angkat dan tuang adonan puding ke cetakan yang sudah dibasahi air,,supaya pada saat puding jadi mudah dilepas dari cetakan😍

Teksturmya yang sangat lembut bisa di konsumsi oleh siapa saja baik anak. Penasaran ingin tahu cara membuat sajian yang enak, lezat dan memiliki nilai gizi tinggi ini? Resep Dorayaki Pisang Keju Mantap dan Lezat. Dorayaki adalah kue tradisional yang berasal dari Jepang. Dorayaki di Indonesia disambut dengan hangat dan. · Puding jagung susu keju super yummy.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding susu keju togo🤤👌 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved