Resep Canai /roti mariam topping milo keju Anti Gagal

Martin White   16/09/2020 11:38

Canai /roti mariam topping milo keju
Canai /roti mariam topping milo keju

Anda sedang mencari ide resep canai /roti mariam topping milo keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal canai /roti mariam topping milo keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Roti mariam atau lebih dikenal dengan roti canai memiliki bentuk roti yang pipih. Tambahkan topping meises maupun susu kental manis sesuai selera. Inilah cara ketiga membuat roti mariam coklat keju yang dapat dipraktekkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari canai /roti mariam topping milo keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan canai /roti mariam topping milo keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan canai /roti mariam topping milo keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Canai /roti mariam topping milo keju memakai 4 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Canai /roti mariam topping milo keju:
  1. Ambil Roti canai/mariam fozzenfood
  2. Ambil Keju ceddar
  3. Siapkan Milo
  4. Siapkan Margarin

Kalau kamu pecinta camilan manis, kamu bisa memilih diantara varian topping yang beragam. Ada keju, susu, coklat, meses, blueberry, strawberry, oreo, dan milo. Cara Mudah Membuat Roti Maryam Yang Empuk Dan Enak. Namanya mungkin agak asing buat orang kita, tetapi saat ini kue ini sedang digandrungi oleh banyak masyarakat kita.

Cara membuat Canai /roti mariam topping milo keju:
  1. Goreng dengan sedikit margarin pada api kecil
  2. Paruti keju ceddar dan tambahkan taburan milo diatasnya

Ya, resep kue maryam memang lagi menjadi trend baru tengah masyarakat Indonesia. Roti Canai Keju Susu Coklat juga nggak kalah hits di sini. Ini bisa jadi alternatif buat kamu yang nggak terlalu suka dengan Roti Canai di Jakarta yang dicocol ke kuah kari. Topping keju susunya nggak akan bikin eneg sama sekali, justru membuat rasanya makin mantap. In a bowl pour some oil so that the dough doesn't stick to the bowl.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Canai /roti mariam topping milo keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved