Cara Gampang Membuat Puding Lapis Ulang Tahun Ekonomis (Anti Ribet), Bisa Manjain Lidah

Manuel Lucas   12/08/2020 01:38

Puding Lapis Ulang Tahun Ekonomis (Anti Ribet)
Puding Lapis Ulang Tahun Ekonomis (Anti Ribet)

Lagi mencari inspirasi resep puding lapis ulang tahun ekonomis (anti ribet) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding lapis ulang tahun ekonomis (anti ribet) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Enak, lembut, manis 😚tonton videonya sampai selesai. Jangan lupa dukung channel ini dengan subscribe supaya lebih semangat membuat video baru. Nah sekarang ini puding nya agak beda, karena bikin puding busa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding lapis ulang tahun ekonomis (anti ribet), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding lapis ulang tahun ekonomis (anti ribet) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding lapis ulang tahun ekonomis (anti ribet) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Lapis Ulang Tahun Ekonomis (Anti Ribet) memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Lapis Ulang Tahun Ekonomis (Anti Ribet):
  1. Gunakan 1 puding susu nutrijel rasa cokelat
  2. Sediakan 1 puding susu nutrijel rasa vanila
  3. Sediakan 1 vla instan My Vla
  4. Sediakan 1 buah kiwi
  5. Gunakan 3 buah ceri merah
  6. Sediakan 1 bungkus delfi ball

Puding lapis ini paling cocok dimakan pada saat siang hari. Ulang tahun memang identik dengan kue dan lilin. Pilihan standarnya kue tart, black forest, hingga red velvet buat Mulai dari yang mainstream sampai yang anti-mainstream, pokoknya lengkap, deh! Puding yang memiliki aneka rasa bisa jadi alternatif pengganti kue ulang tahun untuk kamu pilih, nih.

Cara menyiapkan Puding Lapis Ulang Tahun Ekonomis (Anti Ribet):
  1. Masak puding susu rasa vanila setelah matang masukkan ke dalam cetakan agar
  2. Saat puding vanila sudah sedikit mengeras masak puding susu rasa cokelat, setelah matang masukkan ke dalam cetakan agar di atas puding rasa vanila tadi. Tuang perlahan sampai menjadi lapisan yang di sesuaikan dengan cetkan
  3. Setelah puding mengeras siap untuk di letakkan di tatakan tumpahkan secara perlahan
  4. Setelah itu hias sesuai selera dan kreatifitas

Lihat juga resep Puding Lapis Tiramisu Ulang Tahun enak lainnya. Puding Lapis Ulang Tahun Ekonomis (Anti Ribet). puding susu nutrijel rasa cokelat, puding susu nutrijel rasa vanila, vla instan My Vla, kiwi, ceri merah, delfi ball. Selain rasa, puding lapis juga harus punya tampilan cantik yang berlapis-lapis. Untuk membuatnya tidak cukup asal tuang saja lho di tiap lapisannya. Teknik pencetakan yang paling umum digunakan seperti puding lapis/tumpuk, puding mozaik, dan puding motif atau warna-warni dalam puding.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Lapis Ulang Tahun Ekonomis (Anti Ribet) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved