Resep Brownies kukus ekonomis, Bisa Manjain Lidah

Micheal Fletcher   12/08/2020 01:35

Brownies kukus ekonomis
Brownies kukus ekonomis

Anda sedang mencari inspirasi resep brownies kukus ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus ekonomis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bye bye brownies Am**nda. ^^ Ummu Utsman Diana. Brownies panggang ekonomis tanpa DCC tanpa margarine,, Anak anak minta cemilan,, oke eksekusi dengan bahan seadanya dirumah. Rasanya yang enak, empuk dengan teksturnya yang lembut tentunya sudah tak asing lagi bagi kalian bukan?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus ekonomis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan brownies kukus ekonomis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies kukus ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Brownies kukus ekonomis memakai 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brownies kukus ekonomis:
  1. Siapkan 200 gram gula pasir
  2. Gunakan 4 kuning telur
  3. Sediakan 3 butir telur utuh
  4. Siapkan 1 sdt sp
  5. Ambil 90 gram tepung segitiga
  6. Gunakan 25 gram coklat bubuk
  7. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  8. Ambil 40 gram buter
  9. Siapkan 30 gram margarin
  10. Gunakan 50 gram dcc
  11. Gunakan secukupnya Coco chip dan meses

Brownies kukus Oreo adalah jajanan anak-anak yang lagi hits saat ini. Resep jajanan unik untuk dijual satu ini terbilang sangat sederhana dan cepat untuk dibuat. Brownies kukus Oreo bisa dipasarkan di sekolah-sekolah terdekat atau dititipkan di warung. Belum pernah nyoba Mba.kalau mau brownies kukus.pakai resep yang Ny Liem aja.enak.di search aja di pojok kanan atas ya.yang ada tulisannya go.dgn kata kunci, Brownies kukus.

Cara menyiapkan Brownies kukus ekonomis:
  1. Gula pasir + kuning telur + telur utuh + SP - Kocok dengan kecepatan tinggi sampai mengembang atau selama 10 menit. - Matikan mixer.
  2. Masukan tepung segitiga + coklat bubuk + BP - (Yang sudah dicampur dan diayak) - Aduk dengan spatula sampai rata
  3. Butter + margarin cairkan. - Lalu angkat dari kompor. - Masukan potongan coklat kedalam margarin cair yang masih panas. - Aduk rata sampai mencair semua.
  4. Lalu campuran coklat masukan sedikit-sedikit ke dalam adonan telur. - Aduk sampai rata.
  5. Tuang 1/3 adonan kedalam loyang ukuran 20X10X7 yang sudah dialasi kertas roti. - Kukus dengan api sedang selama 10 menit. - Angkat…Taburi dengan Meises… - Lalu tuang lagi 1/3 adonan tadi. - Kukus selama 10. Angkat… - Lalu beri lagi sisa Meises - Tuang sisa adonan ke loyang. Dan beri taburan choco cip. Kukus selama 15 menit. - Angkat…. - Tunggu agak dingin… - Keluarkan dari loyang.
  6. Selamat mencoba….

Kali ini terigunya saiyya ganti dengan tepung beras. Tekstur kuenya pas sih menurut saiyyaa. Seperti Resep Brownies Milo Kukus Tanpa Mixer, Ekonomis dan Praktis. Hanya saja olahan brownies tersebut lebih irit telur dan irit bahan. Soalnya brownies kukus tersebut cuma pakai coklat bubuk saja.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies kukus ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved