Resep Paratha goreng sapi, Bisa Manjain Lidah

Luella Barker   22/11/2020 07:54

Paratha goreng sapi
Paratha goreng sapi

Sedang mencari ide resep paratha goreng sapi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal paratha goreng sapi yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Paratha goreng sapi enak lainnya. A paratha is a flatbread that originated in the Indian Subcontinent. Everyones favourite here.people call it with different names in different regions.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari paratha goreng sapi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan paratha goreng sapi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan paratha goreng sapi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Paratha goreng sapi menggunakan 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Paratha goreng sapi:
  1. Siapkan 2 pcs Roti paratha rasa bawang (frozen)
  2. Siapkan 150 gram beef slices
  3. Gunakan Kol putih 2 lembar, potong panjang
  4. Gunakan Wortel 50 gr, iris korek, tipis
  5. Siapkan Jamur kuping 50 gr, iris tipis
  6. Ambil Bombay 50 gr, iris memanjang
  7. Siapkan Bawang putih 1 bh, cincang kasar

Memasak Sambal Goreng Hati Sapi terdengar sulit dan melelahkan. Namun kini Bunda bisa menghidangkan sajian pedas favorit nan bergizi ini dengan lebih sederhana dan praktis. Paratha is a unique South Asian flatbread, often used to scoop up curries and dip into raitha, that's got tons of crispy layers. The special flaky quality of this bread is achieved through a double-roll.

Cara membuat Paratha goreng sapi:
  1. Beef potong sesuai selera, lalu marinasi dengan 1 sdt kecap asin, 1sdt arak masak, 1sdt saos tiram, 1/2 sdt gula putih, 1/2 sdt tepung maizena, aduk rata, sisihkan
  2. Panaskan wajan, 1 sdt minyak sayur, goreng roti paratha onion satu demi satu sampai krispi, lalu sisihkan. Roti paratha tdk usah ditiriskan minyak nya supaya saat dimakan lebih enak tdk berasa terlalu kering.
  3. Di wajan yg sama, 1sdt minyak sayur, lalu goreng beef sampai setengah matang (* pakai beef import), lalu angkat ke piring.
  4. Di wajan bekas nya, tumis bombay dan wortel 2 menit api sedang, tambahkan bawang putih, aduk selama kurleb 1 menit, atau sampai bawang putih berubah warna.
  5. Lalu tambahkan kol dan jamur kuping, tumis lagi sampai semua sayuran layu.
  6. Masukan terakhir beef nya, aduk rata sampai matang. Tes rasa. Bila perlu tambahkan, kecap asin, saos tiram dan gula secukupnya. Matikan api.
  7. Potong2 roti paratha se-ukuran bite sizes. Lalu aduk rata dengan semua bahan.
  8. Tambahkan 1 sdt jinten. Aduk rata. Angkat dan sajikan

Berikut resep memasak Sambal goreng kentang hati sapi, hidangan keluarga Nusantara Hati sapi juga demikian, yang juga menjanjikan gizi yang baik. Khasta Paratha, which translates to a flaky flatbread, is a unique treat that just begs to be torn apart with your fingers, dunked into a spicy curry, then popped into your mouth. A paratha (pronounced [pəˈrɑːtʰə]) is a flatbread native to the Indian subcontinent, prevalent throughout the modern-day nations of India, Sri Lanka, Pakistan, Nepal, Bangladesh, Maldives and Myanmar, where wheat is the traditional staple. resep bumbu rendang daging sapi empuk spesial. cara bikin mudah memasak rendang secara yang ikut menikmati. ⇔Sangrai bumbu dengan sedikit minyak goreng hingga harum dan angkat. ⇔Rebus. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana bahan bahannya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Paratha goreng sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved