Resep Puding Ultah 3D (2) Anti Gagal

Chase Parks   01/11/2020 02:36

Puding Ultah 3D (2)
Puding Ultah 3D (2)

Sedang mencari inspirasi resep puding ultah 3d (2) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding ultah 3d (2) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding ultah 3d (2), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding ultah 3d (2) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Paduan warna yang kami buat menggugah bagi siapa saja yang melihatnya bahkan kadang kadang sayang untuk dimakan karena begitu indahnya warna yang kami buat untuk Puding Ikan Koi. Cocok untuk acara keluarga, relasi kerja, pasangan kekasih bahkan anak anak pun sangat menyukainya. #*kue pudding untuk ultah, pernikahan, snack box, makanan tradisional, roti enak lezat nikmat. Haloo semuaa Buat teman-teman yang lagi bingung bikin kue untuk ulang tahun sahabat, nih aku kasih resep yang super simpel banget, gak bikin ribet dan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding ultah 3d (2) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding Ultah 3D (2) menggunakan 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Ultah 3D (2):
  1. Sediakan Bahan puding coklat :
  2. Gunakan 4 bks agarasa coklat
  3. Siapkan 1000 mL susu putih UHT
  4. Gunakan 1500 mL air
  5. Sediakan 300 gr gula pasir (sesuaikan selera)
  6. Gunakan Bahan puding 3D :
  7. Gunakan 1 bks nutrijell leci
  8. Sediakan 1 bks agar plain
  9. Siapkan 1000 mL susu putih UHT
  10. Siapkan 150 gr gula pasir
  11. Sediakan Pewarna kue
  12. Gunakan Bahan perekat :
  13. Sediakan 1/2 bks agar plain
  14. Gunakan 100 mL air
Langkah-langkah menyiapkan Puding Ultah 3D (2):
  1. Masak bahan puding coklat sampai matang dan cetak dalam loyang. Biarkan set dan dinginkan.
  2. Masak bahan puding 3D. Beri pewarna sesuai bentuk yang akan dibuat. Cetak dalam cetakan silikon. Sisihkan
  3. Setelah puding coklat set hias dengan puding 3D dengan menata puding bunga dan direkatkan dengan puding bening.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding ultah 3d (2) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved