Cara Gampang Membuat Canai Sederhana Anti Gagal

Alexander Hubbard   09/09/2020 06:36

Canai Sederhana
Canai Sederhana

Anda sedang mencari inspirasi resep canai sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal canai sederhana yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari canai sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan canai sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Canai Sederhana enak lainnya. DAPUR KONTRAKAN SEDERHANA hallo semua, kali ini aku akn mengadakan kitchen tour didapur kontrakan sederhana ak. Please Subscribe like coment Sobat Dan semoga Bermanfaat Dengan Video Diatas.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan canai sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Canai Sederhana menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Canai Sederhana:
  1. Sediakan Bahan Kulit
  2. Gunakan 100 gr tepung terigu
  3. Gunakan 60 ml air
  4. Ambil 2 sdm minyak goreng
  5. Gunakan Bahan Isian
  6. Gunakan Secukupnya gula halus
  7. Siapkan Secukupnya dcc
  8. Ambil Secukupnya keju cheddar parut

Walaupun usaha yang dijalankan masih termasuk ciri ciri usaha menengah, tetapi bisnis plan juga penting untuk dibuat. Resep Roti Maryam Sederhana - Roti maryam atau yang dikenal juga sebagai roti canai atau roti cane merupakan salah satu jenis roti pipih yang tidak menggunakan bahan pengembang. Menu makanan sederhana kita selanjutnya adalah tumis kacang panjang plus tempe ala bunda. Menu masakan ini termasuk disukai semua kalangan.

Cara menyiapkan Canai Sederhana:
  1. Campur tepung terigu dengan air sedikit demi sedikit, tambahkan minyak, uleni.
  2. Bagi adonan, bentuk bulat-bulat lalu rendam dalam minyak selama 45 menit sampai adonan elastis.
  3. Pipihkan adonan, tambahkan isian gula halus, dcc parut, dan keju parut.
  4. Gulung lalu bentuk seperti ini.
  5. Tumpukkan kedua sisi melengkung hingga membentuk lingkaran, lalu pipihkan lagi.
  6. Goreng dalam minyak panas dengan api kecil. Gunakan sedikit minyak dan cukup satu kali balik.

Dari kacang panjangnya sendiri berasa manis dan. Mewah, sederhana, modern, tradisional, besar, atau minimalis? Rumah kayu minimalis ini mungkin tampak sederhana. Tapi bangku di depannya membuat rumah ini istimewa. Bukan sekedar bangku biasa, bangku teras kayu ini ternyata merupakan sebuah ayunan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan canai sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved