Resep Brownies ekonomis Anti Gagal

Millie Glover   17/11/2020 14:19

Brownies ekonomis
Brownies ekonomis

Anda sedang mencari ide resep brownies ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies ekonomis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies ekonomis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan brownies ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Brownis ekonomis enak lainnya. Bila teman- teman memeliki alat pemanggang roti tawar elektrik.bisa buat bikin aneka roti. Find lots of variations on this popular, easy-to-bake treat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownies ekonomis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brownies ekonomis memakai 10 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brownies ekonomis:
  1. Gunakan 2 sndok makan coklat bubuk
  2. Siapkan 3 sacet skm coklat
  3. Gunakan 3 sndk makan gula pasir
  4. Ambil stngah sendok teh soda kue
  5. Siapkan sejumput garam
  6. Sediakan sejumput vanili bubuk
  7. Ambil 1 butir telur uk besar
  8. Sediakan 3 sndok makan minyak goreng
  9. Gunakan 3 sndok makan terigu serbaguna
  10. Gunakan 3 sndok makan air hangat kuku

Mau yang dikukus atau dipanggang, hmmmm….enaaaaakkk….sedaaaaap. Brownies kukus menjadi varian model brownies yang lebih populer di Indonesia kalau dibandingkan bersama versi aslinya, brownies panggang. Padahal, rasa dari brownies panggang pun serupa enaknya dengan brownies kukus lho. Lalu apa saja ya mom & sis, perbedaan antara brownies kukus dan brownies panggang?

Langkah-langkah menyiapkan Brownies ekonomis:
  1. Ayak trigu,soda kue,coklat bubuk,tmbahkan vanili gula dan garam,tuang skm coklat air,telur dan minyak goreng,aduk aduk dengan garpu sampai smua rata dan kalis
  2. Panas kan kukusan,alasi tutup kukusan dengan serbet bersih,olesi loyang dngan minyak goreng tuang semua adonan ke dlm loyang ratakan lalu kukus kedalam kukusan yg sudah beruap bnyak,tnggu smpai stengah jam lalu angkat,balik loyang lalu potong potong lngsung bisa di nikmati selagi hangat brsama teh atau kopi… selesai deh…

Ya udah, akhirnya dibikinin note aja di FB. Saya sudah beberapa kali bikin brownies kukus. Dari yang bahan-bahannya mahal dan… Harganya lebih ekonomis dan bisa dinikmati oleh banyak orang dalam beragam suasana. Aku sudah membawa pulang paket brownies kesukaanku. Rencananya mau menikmati brownies lembut nan padat isi ini ditemani secangkir earl grey tea favorit.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownies ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved