Cara Gampang Membuat Puding lapis buat ultah😀 yang Menggugah Selera

Ronnie Abbott   25/09/2020 12:02

Puding lapis buat ultah😀
Puding lapis buat ultah😀

Lagi mencari ide resep puding lapis buat ultah😀 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding lapis buat ultah😀 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding lapis buat ultah😀, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding lapis buat ultah😀 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Membuat puding dengan bentuk yang itu-itu saja pasti bosan. Kali ini kami akan membagikan resep membuat puding. Selain rasa, puding lapis juga harus punya tampilan cantik yang berlapis-lapis.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding lapis buat ultah😀 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding lapis buat ultah😀 memakai 23 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding lapis buat ultah😀:
  1. Siapkan 1 👩‍🍳adonan
  2. Sediakan 1 bungkus agar" plan/putih
  3. Ambil 250 ml susu cair(aku pake indomilk uht biru)
  4. Sediakan 400 ml air
  5. Siapkan 5 sendok makan gula pasir
  6. Sediakan 1 saset skm coklat
  7. Siapkan 7 sendok makan dark coklat leleh
  8. Siapkan 1/4 sdt garam
  9. Ambil 2 👩‍🍳adonan
  10. Siapkan 1 bungkus nutrijel klapamuda
  11. Gunakan 5 sdm gula pasir
  12. Gunakan 250 ml susu cair
  13. Ambil 400 ml air
  14. Gunakan 2 saset skm putih
  15. Ambil 1/4 sdt garam
  16. Gunakan 3 👩‍🍳adonan
  17. Siapkan 1 bungkus agar" putih
  18. Siapkan 5 sdm gula pasir
  19. Gunakan 1/4 sdt garam
  20. Sediakan 10 butir biskuit oreo, tumbuk kasar
  21. Sediakan 250 ml susu cair
  22. Siapkan 400 ml air
  23. Siapkan 5

Suguhin puding busa yang manis, pasti semangat lagi. Kali ini kita akan buat puding busa coklat yang super lembut dan enak. Puding hijau lapis ✅ dengan tekstur empuk dan lembut yang enak. Simak ✅ resep cara membuat puding hijau seribu lapis berikut.

Cara menyiapkan Puding lapis buat ultah😀:
  1. 👩‍🍳Lapisan 1. Campur semua bahan adonan 1.aduk rata, rebus sambil terus diaduk dg api kecil sampai mendidih.kemudian Tuang diatas cetakan.
  2. 👩‍🍳Lapisan kedua. Campur semua bahan adonan2,aduk rata, kemudian rebus,sambil terus aduk hingga mendidih dg api kecil. Tuang perlahan dg sendok sayur diatas lapisan pertama.
  3. 👩‍🍳Lapisan ke3, campur semua bahan kecuali oreo. Aduk rata, rebus dg api kecil, masukkan oreo sesaat sebelum mendidih sambil terus diaduk. Setelah mendidih sempurna, tuang perlahan dg sendok sayur diatas lapisan 1dan 2.
  4. Dinginkan di suhu ruangan, hingga uap panasnya hilang
  5. Masukkan dalam kulkas
  6. Setelah dingin kluarkan dari cetakan. Hias sesuai selera
  7. Alhamdulilah pudingnya bisa di bagi ke temen" mainnya abi digang rumah juga😁😁

Resep Puding - Puding merupakan salah satu jenis makanan yang tidak asing lagi di telinga kita dan memiliki banyak penggemar dari zaman dahulu Nah, bagi Anda yang ingin bisa membuat puding dengan berbagai macam varian, maka berikut ini kami akan memberikan ulasan tentang berbagai. Cicipi Juga : Cara Membuat Resep Puding Brownies Roti Tawar Padat dan Mengeyangkan. Dan karena dalam waktu singkat mempunyai banyak penggemar, Kini banyak lagi kreasi Silky Puding Puyo yang semakin menggugah selera untuk dicicipi. Yaitu dengan penambahan vla susu vanila instan. Banyak sekali orang membuat variasi puding yang nikmat dan lezat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding lapis buat ultah😀 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved