Resep Donat bomboloni super lembut yang Menggugah Selera

Lulu Salazar   16/08/2020 21:19

Donat bomboloni super lembut
Donat bomboloni super lembut

Anda sedang mencari ide resep donat bomboloni super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat bomboloni super lembut yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Bomboloni Empuk Lembut (bisa untuk donat frozen) enak lainnya. Qiesmah membuat Donat Bomboloni Super Empuk dan Lembut,yuuk ditonton sampai seles. Nah siapa nih yang penasaran gimana caranya membuat donat bomboloni?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat bomboloni super lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan donat bomboloni super lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat bomboloni super lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Donat bomboloni super lembut memakai 18 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat bomboloni super lembut:
  1. Sediakan Bahan I
  2. Gunakan 350 gr Terigu cakra
  3. Ambil 150 gr Terigu segitiga
  4. Sediakan 10 gr Ragi
  5. Ambil 10 gr Susu bubuk
  6. Ambil 75 ml Susu cair
  7. Ambil 150 ml Air es
  8. Siapkan 2 butir Kuning telur
  9. Siapkan 1 butir Telur utuh
  10. Ambil 80 gr Gula pasir
  11. Ambil 1/2 sdt Esens vanila
  12. Siapkan Bahan II
  13. Gunakan 5 gr Garam
  14. Siapkan Butter 100gr (saya campur bluebang 50gr + butter 50gr)
  15. Sediakan Isian selai
  16. Siapkan Coklat
  17. Ambil Strobery
  18. Ambil Blueberry

Garis putih di sisi donat bomboloni hanya muncul jika adonannya sempurna, lho. Nah, dengan resep disini, garis di tepi donat akan. Resep Donat Bomboloni Enak dan Lembut, Isian Cokelatnya Lumer di Mulut. Mencicipi donat bomboloni (Foto: Instagram @nana_hanif) JAKARTA, iNews.id - Donat menjadi salah satu camilan manis yang digemari banyak orang.

Cara menyiapkan Donat bomboloni super lembut:
  1. Campur bahan I menjadi satu lalu uleni sampai setengah kalis
  2. Masukkan bahan II,campur rata,uleni sampai benar benar kalis,halus,elastis
  3. Tutup rapat dengan serbet,diamkan sekitar 40 menit sampai mengembang 2x lipat
  4. Goreng dengan minyak panas tapi apinya kecil,supaya tidak gosong,sekali balik supaya mendapatkan white ring
  5. Siapkan isian selai
  6. Isi donat dengan selai
  7. Taburi dengan gula halus,sajikan

Donat yang berupa roti goreng ini memiliki lubang di tengah. Bomboloni yang disebut donat isi dan dobun (donat buntu) isi fla tiramisu super lembut dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep donat bomboloni ini! Resep Donat Bomboloni sedang Hits di kalangan jajanan Milenial Donat ini Sangat disukai kaum Milenial karna Rasanya yang manis & lembut donat ini cocok untuk yg doyan ngemil dan menu berbuka anda di bulan yang suci ini dan bisnis usaha sekarang ini, mau dimasakin? Bomboloni adalah donat Itali yang dipenuhi dengan inti yang pelbagai. Ia dimakan sebagai makanan ringan atau pencuci mulut.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Donat bomboloni super lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved