Cara Gampang Membuat Puding coklat ultah mertua, Bisa Manjain Lidah

Katharine Ferguson   20/11/2020 13:50

Puding coklat ultah mertua
Puding coklat ultah mertua

Anda sedang mencari ide resep puding coklat ultah mertua yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat ultah mertua yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Lapis Tiramisu Ulang Tahun enak lainnya. Puding coklat lembut dan lezat dengan bla di dalamnya. Puding coklat lembut dan lezat dengan bla di dalamnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat ultah mertua, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat ultah mertua enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat ultah mertua yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding coklat ultah mertua memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding coklat ultah mertua:
  1. Gunakan 1 bks Nutrigel coklat
  2. Gunakan 1 bks skm coklat
  3. Sediakan 1 bks santan instan kara
  4. Ambil Gula pasir secukupnya atau sesuai selera
  5. Gunakan 2 gelas belimbing air
  6. Gunakan Topping
  7. Gunakan 2 bks Malkis keju
  8. Siapkan 75 gram Keju cheddar
  9. Sediakan 6 bks kecil yupi love
  10. Ambil 1 bks choki choki

Varian dessert yang satu ini memang kaya akan manfaat. Salah satunya adalah dapat melancarkan pencernaan. Cara Membuat Puding Coklat - Puding menjadi makanan yang populer terutama di kalangan anak-anak. Namun walau begitu, keberadaan puding ini Karena puding diyakini mengandung serat yang bagus buat pencernaan.

Langkah-langkah membuat Puding coklat ultah mertua:
  1. Campur dalam panci nutrigel, skm coklat, santan instan kara, gula dan air
  2. Aduk” sampe tercampur rata. Nyalakan kompor masak hingga mendidih sambil d aduk”
  3. Setelah mendidih matikan kompor diamkan agar uap panasnya menghilang masukan cetakan..masukan kdlam kulkas tunggu dingin keluarkan dari cetakan dan diberi topping sesuai selera
  4. Taraa puding siap d sajikan selamat mencoba😊

Ada banyak sekali bentuk serta puding yang. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Saya pernah membuat puding coklat sebelumnya, anda bisa klik di link disini untuk melihat resepnya. Pada saat itu puding coklat tersebut saya buat untuk mengobati.. Pilih dari sumber gambar HD Puding Coklat png dan unduh dalam bentuk PNG.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding coklat ultah mertua yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved