Cara Gampang Menyiapkan Pudding ultah low budget Anti Gagal

Amelia Cruz   12/10/2020 21:13

Pudding ultah low budget
Pudding ultah low budget

Sedang mencari ide resep pudding ultah low budget yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding ultah low budget yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding ultah low budget, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pudding ultah low budget yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Rapel ultah dengan budget minim, acara sederhana dengan penuh suka cita. #BOWOFAMILYS Happy Watching Everyone FOLLOW MY INSTAGRAM. Hello flowers, ketemu lagi divideo aku, hehee. Aku baru aja buat puding ala-ala low budget, semoga bisa bermanfaat ya videonya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pudding ultah low budget yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pudding ultah low budget memakai 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pudding ultah low budget:
  1. Ambil 2 bks agar swalow
  2. Sediakan 2 shaset susu coklat
  3. Ambil 2 sdt coklat bubuk
  4. Siapkan Gula (sesuai selera)
  5. Sediakan 500 ml santan
  6. Gunakan 300 ml air
  7. Sediakan Susu bubuk
  8. Sediakan Topping

Make social videos in an instant: use custom templates to tell the right story for your business. Post jobs, find pros, and collaborate commission-free in our professional marketplace. Get your team aligned with all the tools you need. A warm sponge pudding is the ultimate comfort food.

Cara membuat Pudding ultah low budget:
  1. Masukkan agar, susu bubuk, gula ke dalam wadah,tambahkan air, santan dan coklat. Aduk aduk sampai mendidih. Masukkan ke loyang. Dinginkan
  2. Beri topping sesuai selera 😉

Indulge with sticky toffee, chocolate, vanilla or fruit-packed treats. This traditional steamed Scottish pudding is made with dried fruit and spices. Enjoy on Burns night with a wee dram and custard or ice cream to serve. Another low maintenance, evergreen trailing succulent, the String of Hearts will tolerate neglect and do just dandy. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pudding ultah low budget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved