Bagaimana Membuat Brownies Kukus Chocolatos Ekonomis yang Sempurna

Oscar Bishop   16/09/2020 11:15

Brownies Kukus Chocolatos Ekonomis
Brownies Kukus Chocolatos Ekonomis

Sedang mencari inspirasi resep brownies kukus chocolatos ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus chocolatos ekonomis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Brownies kukus ekonomis cocok untuk jualan enak lainnya. Brownies chocolatos kukus ekonomis. terigu (segitiga biru), chocolatos, soda kue, minyak goreng, gula pasir bisa di tambah jika suka manis, telur Kenty Retnani Putri. Lagi bongkar kulkas, dan nemu bahan- bahan buat kue seadanya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus chocolatos ekonomis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan brownies kukus chocolatos ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies kukus chocolatos ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Brownies Kukus Chocolatos Ekonomis memakai 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Brownies Kukus Chocolatos Ekonomis:
  1. Siapkan 2 butir telur ayam
  2. Siapkan 5 sdm gula
  3. Sediakan sejumput garam
  4. Siapkan 1/2 sdt soda kue
  5. Sediakan 5 sdm margarin cair
  6. Siapkan 10 sdm tepung terigu
  7. Gunakan 2 bks chocolatos
  8. Ambil 2 bks SKM coklat
  9. Gunakan 100 gr keju parut

Di tonton videonya ya sampai selesai. Seperti Resep Brownies Milo Kukus Tanpa Mixer, Ekonomis dan Praktis. Hanya saja olahan brownies tersebut lebih irit telur dan irit bahan. Soalnya brownies kukus tersebut cuma pakai coklat bubuk saja.

Langkah-langkah membuat Brownies Kukus Chocolatos Ekonomis:
  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Kocok telur, garam, dan gula hingga mengembang.
  3. Masukkan soda kue, tepung, lalu margarin cair. Aduk rata.
  4. Tambahkan chocolatos. Aduk lagi.
  5. Masukkan SKM coklat. Aduk- aduk.
  6. Siapkan loyang yang sudah diolesi mentega & tepung terigu. Masukkan adonan ke dalam loyang.
  7. Kukus sekitar 30 menit atau hingga brownies matang. Lakukan tes tusuk dengan menggunakan garpu. Bila sudah tidak ada adonan yang cair alias sudah matang, angkat.
  8. Taruh brownies di atas piring. Taburi dengan keju parut. Brownies siap dihidangkan.

Berbeda dengan resep brownies kukus Ny. Walaupun termasuk brownies coklat ekonomis, namun soal rasa tentu saja enak, berkualitas dan tak kalah dengan brand brownies ternama Amanda. Dikasih tau resep sama saudara brownies kukus ini. kebetulan semua bahan ada. Bahan semua harga ekonomis dan hasilnya not bad buat cemilan 😁 BundaBunny. Assalamualaikum gaaes Kali ini aku mau berbagi resep nih!!!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownies Kukus Chocolatos Ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved