Cara Gampang Menyiapkan Brownies lumer ekonomis yang Bikin Ngiler

Barry Jimenez   05/07/2020 01:56

Brownies lumer ekonomis
Brownies lumer ekonomis

Lagi mencari ide resep brownies lumer ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies lumer ekonomis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Brownis ekonomis enak lainnya. Disebut lumer karena pada bagian tengahnya diberi lapisan cokelat yang meleleh, yang ketika dimakan atau digigit akan memberikan sensasi lelehan siraman cokelat yang lembut dan manis di mulut. Brownies coklatnya yang lembut dipadukan dengan vla coklat lumer yang super nyoklat pasti bikin kamu ketagihan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies lumer ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brownies lumer ekonomis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownies lumer ekonomis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies lumer ekonomis memakai 19 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Brownies lumer ekonomis:
  1. Ambil Bahan cake:
  2. Sediakan 2 btr telur
  3. Ambil 75 gr gula putih
  4. Sediakan I/2 sdt sp
  5. Gunakan Vanili garam
  6. Ambil 20 gr coklat bubuk elmer
  7. Ambil 50 gr tepung terigu
  8. Siapkan Isdm susu bubuk
  9. Sediakan 25 gr dcc
  10. Ambil 20 gr margarin
  11. Siapkan 40 ml minyak
  12. Siapkan Topping:
  13. Ambil I sachet matcha chocolatos
  14. Gunakan 1 sachet SKM putih
  15. Ambil 3 sdm gula putih
  16. Gunakan I sdm tepung terigu
  17. Ambil 250 ml air
  18. Gunakan Pewarna hijau muda
  19. Gunakan Keju parut

Jadi kali ini saya pakai topping ganache ekonomis yang sering disebut chocolate glaze yang dulu aku share untuk topping Mirror Cake itu. Resep Brownies Tanpa Oven atau Mixer. Cara membuat brownies nggak harus selalu menggunakan oven dan mixer, lho. Sekarang sudah banyak teknik membuat brownies tanpa oven dengan cara yang mudah dan praktis.

Cara menyiapkan Brownies lumer ekonomis:
  1. Lumerkan coklat dan margarine,tambahkan minyak dinginkan
  2. Kocok telur,gula,sp,vanili,garam sampai kental,tambahkan campuran tepung terigu+coklat bubuk,susu bubuk aduk rata
  3. Terakhir masukan bahan no 1,aduk rata. Sisihkan,ambil loyang persegi ukuran 22x 8,,kukus adonan selama 25 mnt,angkat. Potong2 taruh di mika.
  4. Masak jadi satu bahan topping aduk rata,,,biarkan agak dingin,tuang diatas cake,,,,beri parutan keju,,,,bisa bngt u snack box saat arisan atau lain sebagainya.

Yuk, intip resep brownies tanpa oven berikut ini! Siapa tahu bisa jadi bisnis kuliner sendiri, nih. RESEP BROWNIES KUKUS COKLAT LUMER * EKONOMIS * TANPA MIXER * BISA BUAT IDE JUALAN. Dari lihat proses pembuatannya di Youtobe, Instagram dan berakhir dengan melihat-lihat review dari para food blogger Indonesia maupun luar negeri. Resep ini akan menghasilkan kue brownies kukus dengan tekstur yang lembut dengan cokelat yang lumer dan meleleh di antara kedua lapisannya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brownies lumer ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved