Resep Donat Lembut dengan white ring 😋😋, Enak

Blake Gill   24/09/2020 00:00

Donat Lembut dengan white ring 😋😋
Donat Lembut dengan white ring 😋😋

Lagi mencari ide resep donat lembut dengan white ring 😋😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat lembut dengan white ring 😋😋 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Donat Empuk Lembut dengan White Ring. 😆 White Ring ini sih katanyaaa indikasi kalo si adonan donat bagus. Um.percaya ga percaya,tapi dicobain aja yuk resepnya. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat lembut dengan white ring 😋😋, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat lembut dengan white ring 😋😋 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan donat lembut dengan white ring 😋😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat Lembut dengan white ring 😋😋 menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donat Lembut dengan white ring 😋😋:
  1. Siapkan 500 gr terigu segitiga biru
  2. Sediakan 2 kuning telur
  3. Gunakan 2 sdt fermipan
  4. Gunakan 3 sdt mentega
  5. Ambil 5 sdt gula pasir
  6. Gunakan air kira2 saja

Lihat juga resep Donut lembut white ring enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Haiii semua Welcome back to my Channel. Untuk menghasilkan white ring, donat hanya boleh dibalik sekali.

Langkah-langkah membuat Donat Lembut dengan white ring 😋😋:
  1. Campur terigu, kuning telur, ragi. aduk rata
  2. Larutkan gula dgn sedikit air. lalu masukkan ke dalam campuran tepung. aduk rata. masukkan mentega. aduk hingga kalis.
  3. Bulatkan adonan lalu istirahatkan selama 30 menit. setelah 30 menit kempiskan adonan bentuk bulat2. istirahatkan lagi 10 menit. lubangi tengahnya lalu goreng dalam minyak panas dgn api kecil.

Hal ini berlaku paten dan tidak boleh ditawar-tawar. Kalau dibalik berulang kali, white ringnya tentu saja hilang dan jadi cokelat karena terkena panas minyak. TRIBUN-MEDAN.com - Donat adalah roti kesukaan sejuta umat. White ring ini belakangan viral di instagram karena katanya jadi tanda donat sukses dibuat, lo. Ternyata, ada trik supaya white ring bisa muncul pada donat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat Lembut dengan white ring 😋😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved