Bagaimana Membuat Brownies Kukus Ekonomis, Enak Banget

Tom Gibson   24/10/2020 07:31

Brownies Kukus Ekonomis
Brownies Kukus Ekonomis

Anda sedang mencari inspirasi resep brownies kukus ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus ekonomis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bye bye brownies Am**nda. ^^ Ummu Utsman Diana. Brownies panggang ekonomis tanpa DCC tanpa margarine,, Anak anak minta cemilan,, oke eksekusi dengan bahan seadanya dirumah. Rasanya yang enak, empuk dengan teksturnya yang lembut tentunya sudah tak asing lagi bagi kalian bukan?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus ekonomis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan brownies kukus ekonomis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownies kukus ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Brownies Kukus Ekonomis memakai 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Brownies Kukus Ekonomis:
  1. Siapkan 100 gram tepung terigu
  2. Gunakan 100 gram margarin
  3. Siapkan 100 gram coklat batang
  4. Ambil 100 gram gula pasir
  5. Sediakan 3 butir telur
  6. Siapkan 2 sdm Coklat bubuk
  7. Gunakan 1/4 sdt vanili
  8. Sediakan 1/2 sdt SP
  9. Ambil sesuai selera Topping:
  10. Ambil Keju
  11. Sediakan Coklat
  12. Sediakan Butter cream

Soalnya brownies kukus tersebut cuma pakai coklat bubuk saja. Berbeda dengan resep brownies kukus Ny. yang membuat brownies ini ekonomis, adalah penggunaan bahan-bahannya yang ekonomis. Tidak menggunakan dark cooking chocolate, hanya coklat bubuk saja. aku mo nanya gimana cara membuat topping brownies kukus yang cantik kaya punya mba di gambar. Brownies kukus Oreo adalah jajanan anak-anak yang lagi hits saat ini.

Cara membuat Brownies Kukus Ekonomis:
  1. Lelehkan DCC dengan mentega, sisihkan biarkan hingga dingin.
  2. Campurkan terigu dan coklat bubuk aduk rata, sisihkan
  3. Masukan gula pasir, telur, vanilli dan SP, mixer sampai adonan kental putih berjejak.
  4. Masukan terigu yang sudah diayak tadi secara bertahap dengan coklat + Margarin yang sudah dilelehkan, lakukan sampai habis, mixer dengan kecepatan rendah.
  5. Masukan pada loyang ukuran 20 x20 cm yang sudah diolesi minyak dan dilapisi kertas minyak, hentak- hentakan agar tidak ada udara didalamnya. Lalu kukus selama 25 menit.
  6. Setelah dingin brownies siap diberi topping sesuai selera.

Resep jajanan unik untuk dijual satu ini terbilang sangat sederhana dan cepat untuk dibuat. Brownies kukus Oreo bisa dipasarkan di sekolah-sekolah terdekat atau dititipkan di warung. Belum pernah nyoba Mba.kalau mau brownies kukus.pakai resep yang Ny Liem aja.enak.di search aja di pojok kanan atas ya.yang ada tulisannya go.dgn kata kunci, Brownies kukus. Kali ini terigunya saiyya ganti dengan tepung beras. Tekstur kuenya pas sih menurut saiyyaa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownies Kukus Ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved