Resep Brownies kering ekonomis yang Menggugah Selera

Eric Griffith   25/08/2020 21:26

Brownies kering ekonomis
Brownies kering ekonomis

Lagi mencari inspirasi resep brownies kering ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kering ekonomis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kering ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan brownies kering ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Brownies kukus ekonomis cocok untuk jualan enak lainnya. Brownies ekonomis nyoklat (chocolatos panggang) Pengen bikin brownies yang pakai dcc tapi males beli dcc di toko bahan kue yang cukup jauh dari rumah saya, itung itung cari yang ekonomis juga sih, spa tau bisa di jadiin daftar menu jualan saya. Bikinnya sangat mudah,gk perlu repot dengan aturan panggang begini begitu,sekali panggang udah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brownies kering ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Brownies kering ekonomis menggunakan 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies kering ekonomis:
  1. Sediakan Bahan A:
  2. Gunakan 3 butir telur
  3. Sediakan 250 gr gula pasir, blender
  4. Ambil 1 sdt garam
  5. Ambil 1 sdt vanilla
  6. Sediakan Bahan B: (ditim)
  7. Sediakan 150 dcc
  8. Gunakan 170 gr minyak goreng
  9. Gunakan Bahan C: (diayak)
  10. Siapkan 200 gr terigu serbaguna (segitiga biru)
  11. Siapkan 20 gr coklat bubuk
  12. Ambil Taburan:
  13. Gunakan Kacang tanah oven cincang (sesuai selera)

Resep Brownies Kukus Ekonomis Anti Gagal - Sepertinya brownies kukus sudah menjadi salah satu kue basah favorit bagi banyak orang. Rasanya yang enak, empuk dengan teksturnya yang lembut tentunya sudah tak asing lagi bagi kalian bukan? Bahkan banyak orang mengatakan kalau mereka cenderung memilih brownies kukus dibanding brownies panggang yang diolah dengan cara di oven. Kue kering Klasik dengan rasa gurih dari keju dan lumer dimulut dan ada tekstur crunchynya karena ada keju parut di dalamnya.

Langkah-langkah membuat Brownies kering ekonomis:
  1. Mixer bahan A sampai mengembang putih kental dan gula larut (saya aduk biasa aja pakai whisk). Masukan bahan B yg sdh ditim, masukan ketika masih panas, aduk rata.
  2. Masukan bahan C yg sudah diayak. Aduk rata, adonan kental, mengkilat seperti dodol. Masukan adonan ke dalam plastik segitiga agar gampang saat menuang adonan ke dalam cetakan.
  3. Siapkan cetakan. Semprotkan adonan setinggi 3/4 cup. Beri bahan taburan. Panggang pada oven yg sdh dipanaskan pada suhu 180°c api atas bawah sampai matang dan kering (sesuaikan oven masing2 ya buibuu)

Salah satu alasannya adalah karena brownis kukus lebih mudah dicerna karena teksturnya tidak kering seperti brownis panggang yang kadang bikin seret tenggorokan. Tapi tentu saja brownis panggang juga memiliki penggemar yang nggak kalah banyak, hehe. Resep Kue Kastengel Keju Ekonomis - Sore ini saatnya kue kering khas lebaran. Mentang-mentang sebentar lagi mau masuk bulan Ramadhan, banyak banget dari teman-teman yang minta resep kue kering. Salah satunya ya kue kering kastengel ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brownies kering ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved