Resep Brownies kukus ekonomis Anti Gagal

Jesse Sanders   27/06/2020 03:06

Brownies kukus ekonomis
Brownies kukus ekonomis

Sedang mencari ide resep brownies kukus ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus ekonomis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bye bye brownies Am**nda. ^^ Ummu Utsman Diana. Brownies panggang ekonomis tanpa DCC tanpa margarine,, Anak anak minta cemilan,, oke eksekusi dengan bahan seadanya dirumah. Rasanya yang enak, empuk dengan teksturnya yang lembut tentunya sudah tak asing lagi bagi kalian bukan?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kukus ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan brownies kukus ekonomis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies kukus ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Brownies kukus ekonomis memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Brownies kukus ekonomis:
  1. Ambil 3 butir telur
  2. Ambil 115 g gula pasir
  3. Ambil 65 g tepung terigu
  4. Siapkan 20 g coklat bubuk *2sdm
  5. Ambil 85 g minyak sayur
  6. Gunakan 50 g DCC *coklat batang dark coklat
  7. Siapkan 1/2 sdt SP

Brownies kukus Oreo adalah jajanan anak-anak yang lagi hits saat ini. Resep jajanan unik untuk dijual satu ini terbilang sangat sederhana dan cepat untuk dibuat. Brownies kukus Oreo bisa dipasarkan di sekolah-sekolah terdekat atau dititipkan di warung. Belum pernah nyoba Mba.kalau mau brownies kukus.pakai resep yang Ny Liem aja.enak.di search aja di pojok kanan atas ya.yang ada tulisannya go.dgn kata kunci, Brownies kukus.

Cara menyiapkan Brownies kukus ekonomis:
  1. Timbang dan siapkan semua bahan agar tidak gagal ya sis, lelehkan coklat batang dan minyak sayur bersamaan di atas panci berisi air sampai larut. Ayak tepung dan coklat bubuk untuk memastikan tidak ada gumpalan
  2. Lalu mixer telur,gula dan SP sampai berjejak, setelah itu tuangkan tepung sedikit demi sedikit,jika sudah tercampur rata tuangkan coklat leleh. Lalu aduk perlahan menggunakan spatula, dengan cara melipat adonan dengan perlahan. Untuk membuang sedikit balon balon udara di adonan
  3. Panaskan kukusan dan tuangkan adonan ke loyang yang sudah di oles mentega dan di tabur tepung. Lalu hempas kan pelan loyang 2 sampai 3 kali untuk membuang bola udara.
  4. Kukus selama 35 - 40 menit. Lalu cek kue dengan tusuk gigi,jika tusuk gigi yang di tusuk ke kue ketika di angkat bersih tidak meninggalkan adonan, itu berarti brownis sudah matang, yeeee, dinginkan dan hias sesuai selera 🖤

Kali ini terigunya saiyya ganti dengan tepung beras. Tekstur kuenya pas sih menurut saiyyaa. Seperti Resep Brownies Milo Kukus Tanpa Mixer, Ekonomis dan Praktis. Hanya saja olahan brownies tersebut lebih irit telur dan irit bahan. Soalnya brownies kukus tersebut cuma pakai coklat bubuk saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownies kukus ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved