Langkah Mudah untuk Menyiapkan Piscok (pisang coklat) yang Enak Banget

Elijah Bryan   24/09/2020 00:48

Piscok (pisang coklat)
Piscok (pisang coklat)

Sedang mencari ide resep piscok (pisang coklat) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal piscok (pisang coklat) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari piscok (pisang coklat), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan piscok (pisang coklat) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Piscok adalah kepanjangan dari pisang coklat. Makanan ini adalah salah satu jajanan yang laris manis di jalanan. Piscok paling enak dimakan selagi hangat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat piscok (pisang coklat) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Piscok (pisang coklat) menggunakan 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Piscok (pisang coklat):
  1. Siapkan mentega blue band
  2. Sediakan Pisang Keripik
  3. Ambil Tepung terigu Segitiga
  4. Ambil Coklat batangan
  5. Siapkan gula
  6. Sediakan keju
  7. Sediakan susu kental manis

Pisang cokelat (banana chocolate in Indonesian) or sometimes colloquially abbreviated as piscok, is an Indonesian sweet snack made of slices of banana with melted chocolate or chocolate syrup, wrapped inside thin crepe-like pastry skin and being deep fried. Pisang cokelat atau kerap disingkat piscok, adalah kudapan manis dari Indonesia yang terbuat dari irisan pisang dengan cokelat cair atau susu kental manis cokelat, yang dibungkus dalam kulit tepung tipis mirip crepe. Bikin pisang coklat lumer pakai air II coklatnya sampe muncrat. Cara membuat ES Pisang Coklat Warna warni.

Cara membuat Piscok (pisang coklat):
  1. Campurkan tepung terigu dan mentega lalu tambahkan air secukupnya beri sedikit gula. lalu aduk sampai rata (jangan terlalu encer)
  2. Campur pisang dengan tepung terigu
  3. Lalu goreng hingga kuning keemasan.
  4. Note: pisang dalam kondisi setengah matang agar hasilnya lebih crispy.
  5. Note: Adonan tepung jangan terlalu encer. usahakan kental.
  6. Panaskan coklat batangan yg dicampur susu kental manis hingga cair lalu tuang ke atas pisang
  7. Terakhir taburkan keju… atau meizez

Pertama-tama, ambil satu buah wadah untuk melelehkan coklat batangan di atas, gunakan api tidak terlalu besar sehingga tidak gosong. Resep Es Pisang Coklat (Piscok) Sederhana Renyah Spesial Asli Enak. Lihat juga resep Pastry pisang coklat ala rumahan sekelas bakery enak lainnya. bikin piscok tapi kulitnya bikin sendiri ?? kenapa tidak ? gampang koq simak videonya ya. #piscok #lumpia #pisangcoklat. Tujuan dari pengembangan Proposal Usaha Piscok ini adalah memberikan nuansa yang berbeda kepada pecinta makanan. Pisang Coklat Lumer dan tumpeh-tumpeh guys, @dminii_piscoksmd adalah piscok hits di.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Piscok (pisang coklat) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved