Resep Keripik pisang diabetes Anti Gagal

Lillie Schwartz   27/08/2020 13:53

Keripik pisang diabetes
Keripik pisang diabetes

Anda sedang mencari inspirasi resep keripik pisang diabetes yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal keripik pisang diabetes yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ardhi Setyo Putranto yang mendirikan Banana Queen. Lewat bisnisnya ini, Ardhi menciptakan produk keripik pisang yang aman untuk penderita diabetes. Jadi, mengonsumsi keripik ini dapat meningkatkan gula darah seseorang lebih dari yang diinginkan Pisang dan diet diabetes.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari keripik pisang diabetes, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan keripik pisang diabetes enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah keripik pisang diabetes yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Keripik pisang diabetes memakai 3 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Keripik pisang diabetes:
  1. Siapkan 2 buah pisang tanduk mentah
  2. Siapkan Minyak banyak untuk goreng
  3. Gunakan 1 saset chocolatos coklat (tulung aku diendorse dong)

Diabetes mellitus atau penyakit kencing manis adalah kelainan metabolis yang terjadi dalam jangka panjang (menahun/kronik). Secara sederhana, diabetes bisa di artikan sebagai. Diabetes melitus (DM) didefinisikan sebagai suatu penyakit atau gangguan metabolisme kronis Apakah bahaya Penyakit Diabetes Melitus. Tanda atau gejala apa saja yang perlu diketahui? mendapatkannya.

Cara membuat Keripik pisang diabetes:
  1. Iris tipis pisangnya. Kalo punya mandoline lebih enak. Aku gak punya, jadi pake pisau aja. Pastikan pisau tajam, setajam nyinyiran tetangga.
  2. Setelah itu cuci bersih ya, biar gak ada serbuk serbuk apaan aku gak tau.😂
  3. Panaskan minyak dengan iri dengki. Goreng pisang. Sekali goreng jangan banyak banyak, biar krispi semua.
  4. Setelah matang, tiriskan pisang sampai benar benar kering/ minyak nya ilang.
  5. Taruh pisang ditoples, taburkan chocolatos sesuai selera. Aku gak pake semua. Karena chocolatos manisnya kebangetan kayak kamu. Dan berfungsi untuk menyamarkan kripik yang terlalu matang hingga kurang aestetis.
  6. Jadi deh, dimakan sendiri aja. Cuma dikit. Kalau dibagi nanti rebutan.

Keripik pisang merupakan salah satu makanan jajanan yang sangat disukai oleh masyarakat. Dari produk keripik pisang ini, perlu adanya peningkatan kualitas kualitas produk ini. Jual Keripik Pisang Gobana , Agen Keripik Pisang, Distributor Keripik Pisang, Kripik Pisang Aneka Bagi untuk penderita diabetes, dengan mengkonsumsi pisang khas daerah Gorontalo yaitu. Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih Makanan ini tersebar hampir merata di seluruh Pulau Jawa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat keripik pisang diabetes yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved